Khloe Kardashian: Kendall Jenner-Harry Styles Adalah Pasangan Yang Hot

Lampu hijau agaknya diberikan oleh Khloe Kardashian untuk Harry Styles dan Kendall Jenner. Tak seperti komentar pedasnya untuk Kourtney Kardashian dan Justin Bieber, Khloe tampaknya setuju-setuju saja jika benar Kendall Jenner dan Harry Styles menjalin hubungan spesial semisal pacaran.

Khloe Kardashian sepertinya merestui hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles~ www.seventeen.com
Khloe Kardashian merestui Kendall Jenner dan Harry Styles~ www.seventeen.com

Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Khloe menyebut Kendall Jenner dan Harry Styles adalah pasangan yang cocok. Dia menyebut Kendall dan Harry itu pasangan yang ideal, hot, manis dan segala macam pujian yang lainya. Wanita seksi ini sepertinya memberikan restunya untuk sang adik jika ia benar pacaran dengan anggota One Direction ini.

Saat itu Catt Sadler, pembawa acara E! News menanyakan pendapat Khloe Kardashian, terhadap rumor hubungan cinta Kendall dan Harry yang tengah jadi pembicaraan banyak pihak saat ini. “Mengapa mereka cocok? Ya mereka berdua super hot, super hebat dan orang-orang yang manis. Hey Kenny aku tak marah padamu. Kamu gadis yang hebat!” ujar Khloe Kardashian menanggapi pertanyaan mengenai Kendall dan Harry Styles.

Meski begitu, Khloe tak tahu pasti apakah benar Kendall dan Harry Styles kini sedang pacaran. Khloe mengakui bahwa memang betul Kendall dan Harry liburan di St Barts bersama. Mereka juga terlihat mesra. Namun Khloe tak bisa memastikan status hubungan mereka saat ini.

“Jadi…sebenarnya aku tidak tahu status mereka saat ini. Tapi maksud aku mereka memang liburan dan bersenang-sennag bersama di St Barts, tapi bagiku mereka pacaran” ujar Khloe dengan mimik kurang yakin di wajahnya. Sementara itu hingga kini belum ada konfirmasi mengenai status hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles dari keduanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.