Khloe Kardashian Mengungkapkan Alasannya Menulis Buku

Saudari Kim Kardashian, Khloe Kardashian, tampak cantik mengenakan setelah hitam pada acara The Ellen DeGenenes Show. Sosialita berumur 31 tahun tersebut menjadi bintang tamu acara yang di pandu Ellen. Dalam acara tersebut, Khloe mengungkapkan alasan mengapa dia menulis buku yang berjudul “Strong Looks Better Naked”.

Bukunya seperti pegangan baginya (foto: tvguide.com)
Bukunya seperti pegangan baginya (foto: tvguide.com)

“Aku dulu sedang melalui waktu yang sulit dalam hidupku and itu (bukunya) benar-benar mendorongku, seperti aku merasa seperti aku memiliki memiliki sebuah pegangan yang bisa membantu lebih baik bahkan hanya jika satu orang aku merasa seperti itulah peganganku yang seharusnya. Dan aku merasa seperti itu waktu yang cukup dan hal yang gila yang banyak aku lalui semua itu begitu dramatis dan aku merasa bahwa lukaku membuatku lebih baik dan menceritakan sebuah kisah dalam hidup yang lebih baik, tapi buku ini sangat sama seperti kondisi aku hidup sekarang ini. Dan jika buku ini dibuat sekitar dua tahun lalu, aku tak tahu apakah aku bisa sekuat ini bahkan untuk memiliki peralatan untuk menghadapi apa yang aku hadapi sekarang atau memungkinkan menyeimbangkan semuanya.” Ujar anak dari Kris Jenner tersebut.

Khloe pun melanjutkan berbicara mengenai bukunya, “jadi ini sangat ironis bahwa aku mempromosikan bukuku tetapi sebenarnya aku seperti hidup dalam apa yang aku tulis. Aku dulu depresi, tetapi aku juga tak tahu apa yang aku lakukan dengan semua kecemasan ini dan aku memutuskan pergi ke gym yang kemudian menjadi obsesi yang baik dan aku merasa senang.”

“Strong Looks Better Naked” merupakan buku biografi Khlo Kardashian. Buku tersebut sudah dirilis pada awal November tahun ini.