Khusyuk Ibadah Umrah, Ini Do’a Yang Dipanjatkan Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani baru saja pulang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Sepulangnya dari sana, Nikita Mirzani pun tak enggan berbagi pengalaman selama menjadi tamu Allah. Tak hanya sekadar melaksanakan ibadah umrah, Nikita juga meminta doa agar diberikan keberkahan hidup.

Khusyuk Ibadah Umrah, Ini Do’a Yang Dipanjatkan Nikita Mirzani. ~ tempo.co.id
Khusyuk Ibadah Umrah, Ini Do’a Yang Dipanjatkan Nikita Mirzani. ~ tempo.co.id

Keberkahan hidup yang diminta ibu 2 anak tersebut adalah meminta agar diberikan jodoh berupa lelaki yang baik dan saleh. Bisa memimpinnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama. “Niki sempat ke tempat bertemunya Nabi Adam dan Hawa. Aku bilang, ‘ya Allah kasih jodoh yang saleh’,” ujar Niki pada Selasa (7/7/2015).

Selain jodoh, Nikita juga meminta agar hidupnya jauh lebih baik. Maklum, sejak memilih untuk berpisah dari mantan suaminya, Sajad Ukra dirinya selalu dirundung masalah. “Aku minta doa yang baik-baik. Untuk selalu bisa menjadi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain,” lanjut artis yang kerap berpenampilan seksi tersebut.

Selain bercerita perihal doa yang ia panjatkan kepada Sang Pencipta, Niki juga membagi pengalaman ibadah umrah di sana. Apalagi ini kali kedua ia menjalani puasa Ramadan di kota Mekkah. “Alhamdulillah perjalanannya lancar, umrah lancar, semua lancar. Walau pun di sana panas, tapi lancar semuanya. Puasa di sana seru dan ramai. Cuma panas banget sampai 48 derajat,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.