Kikan Resmi Bergabung Kolaborasi Dengan Kotak, Cella & Chua : Ini Jadi PR Untuk Kita

Usia kehamilan Tantri yang semakin tua membuat dirinya terpaksa harus vakum dari band Kotak yang membesarkan namanya. Mengingat jadwal Kotak yang tetap padat selama kurun waktu Tantri hamil dan melahirkan, akhrinya diputuskanlah mencari seorang vokalis pengganti. Tak main-main, mantan vokalis band Cokelat, Kikan yang langsung digandeng.

Kotak raih 4 platinum

Bergabungnya Kikan ke Kotak sempat menjadi tanda tanya bagi penikmat musik Indonesia. Apakah ini berarti Tantri akan seterusnya keluar dari Kotak dan digantikan oleh Kikan? atau Kikan hanya akan berperan sebagai vokalis sementara. Keragu-raguan publik ini pun cepat dijawab oleh Mario Marcella, gitaris Kotak serta Kikan.

“Aku di sini memang hanya berkolaborasi sama Kotak. Bukan menggantikan posisinya Mbak Tantri. Semoga penggemar Kotak bisa menerima saya apa adanya,” tutup Kikan.

Kikan resmi masuk Kotak
Kikan resmi masuk Kotak

Cella pun menyadari bahwa ada perbedaan besar antara Kikan dan Tantri. Ini yang dianggap Cella sebagai PR buat dirinya dan Chua, sang basist.

“Kikan sama Tantri ya mereka sama-sama musisi dan punya karakter masing-masing. Jadi PR baru bagi saya dan Chua ya pastinya nanti buat aransemen musik baru dan juga chord-nya pun akan beda,” ujar Cella saat diwawancarai di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1).

“Yang jelas kita bawain lagunya Mbak Kikan sama Kotak itu semuanya baru dan itu belum pernah ada sebelumnya, benar-benarfresh,” jelasnya lagi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.