Kiko Mizuhara Klarifikasi Dirinya Dan G-Dragon Hanya Sebatas Teman

Hubungan aktris asal Jepang, Kiko Mizuhara dengan G-Dragon memang penuh kontroversi. Setelah dikabarkan putus nyambung, kali ini Kiko Mizuhara justru memberi pernyataan mengejutkan bahwa dirinya dan G-Dragon hanya sebatas teman.

G-Dragon dan Kiko putus
G-Dragon dan Kiko putus

G-Dragon menjadi pujaan banyak gadis sejak pertama kali debut dengan boyband Big Bang pada 2008 lalu. Bukan hanya tampan, G-Dragon pun memiliki kualitas musikalitas yang apik sebagai penyanyi, rapper, hingga produser dan pencipta lagu. Saat ini, nama G-Dragon bahkan sudah dikenal luas hingga ke Amerika dan Eropa. Namun, kisah percintaan idol bernama asli Kwon Jiyong ini tak semulus karirnya. Dikabarkan dekat dengan aktris cantik dari Jepang sejak 2013 lalu, G-Dragon kerap kalli dibuat galau.

Kiko Mizuhara dan G-Dragon dikabarkan berpacaran sejak tahun 2013. Berkali-kali melewati hubungan pasang surut yang sudah tak asing lagi diantara fans, keduanya justru sering menghindari pertanyaan tentang hubungan mereka. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kiko Mizuhara akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan G-Dragon.

“Kami hanya sekedar berteman,” tegas aktris pemeran film Attack on The Titans tersebut.

Ketika disinggung mengenai kabar dirinya berpacaran dengan G-Dragon pun, Kiko Mizuhara menjawab dengan sangat tegas bahwa dirinya tak peduli dengan kabar tersebut. Lebih jauh, Kiko Mizuhara mengungkap dirinya ingin berfokus ke karier di Korea Selatan ketimbang mempermasalahkan gosip.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.