Kim Kardashian Balik ‘Hantam’ Artis-artis Yang Mengkritik Selfie Telanjangnya

Tak sedikit yang geram terhadap sosok Kim Kardashian yang terkenal suka membuat sensasi demi mendongkrak pamornya di dunia hiburan. Bahkan rekan sesama artis pun secara gamblang menujukkan ketidaksukaannya terhadap kelakuan Kim Kardashian yang dinilai tidak patut dicontoh oleh publik.

Kim Kardashian Balik ‘Hantam’ Artis-artis Yang Mengkritik Selfie Telanjangnya ~ smh.com.au
Kim Kardashian Balik ‘Hantam’ Artis-artis Yang Mengkritik Selfie Telanjangnya ~ smh.com.au

Yang paling terbaru saat Kim Kardashian kembali membuat heboh publik dengan mengunggah sebuah foto selfie telanjang. Dalam foto yang ia unggah di Instagramnya, istri Kanye West tersebut dengan sengaja menunjukkan lekukan tubuh beserta bagian payudaranya. Alih-alih mendapat sanjungan untuk lekuk tubuhnya yang aduhai itu, Kim justru banjir cibiran, bahkan dari sejumlah publik figur.

https://www.instagram.com/p/BCpQBQROS5l/

Diantaranya adalah aktris muda Chloe Moretz, penyanyi sekaligus aktris Bitte Midler dan juri ajang pencarian bakat “Britain’s Got Talent”, Piers Morgan.

balasan Kim Kardashian untuk cuitan beberapa artis lain yang menkritik selfie telanjangnya. ~ twitter.com
balasan Kim Kardashian untuk cuitan beberapa artis lain yang menkritik selfie telanjangnya. ~ twitter.com

Bermulai dari kritikan langsung Chloe Moretz. Sebagai aktris muda berbakat yang terkenal berkat sejumlah filmnya salah satunya seperti “If I Stay”, Chloe merasa apa yang dilakukan oleh Kim sangat tak pantas menjadi contoh yang baik. Chloe juga meminta Kim untuk menunjukkan pada wanita muda di luar sana terkait hal yang lebih penting dalam tujuan hidup mereka selain hanya membuat sensasi dengan mengekspos tubuh.

Mendapati kritikan tersebut, Kim pun merasa tidak terima dan membalasnya dengan sedikit mencibir gadis 19 tahun ini. “Semuanya, tolong sambut @ChloeGMoretz di Twitter. Pasalnya tak ada yang kenal siapa dia. Ngomong-ngomong, sampul majalah Nylon-mu itu menggemaskan,” balas Kim

Setelah Chloe, giliran istri Kim membalas kicauan Bette yang mengatakan dirinya harus menelan kameranya jika ingin menunjukan bagian lain dari tubuhnya yang sudah terlihat semua itu. “Hei @BetteMidler aku sungguh tak ingin membawa-bawa bagaimana kamu mengirimiku hadiah sementara kau hanya ingin jadi teman palsu,” Kim membalas cuitan Bette.

Tak berhenti sampai di situ, Kim kembali melancarkan serangan baliknya kepada Piers Morgan yang ingin membelikannya pakaian jika dirinya memang tak memiliki busana untuk dikenakan. “Hei @Piersmorgan, jangan pernah menawarkan untuk membelikan wanita yang sudah menikah baju. Itu merupakan salah satu tipe pria dari Ashley Madison (situs selingkuh),” kicau Kim untuk Piers.

Karena ‘hantaman balik’ Kim tersebut, Piers lalu menduga bahwa jika ponsel ibu dua anak tersebut sedang dipegang oleh Kanye, sang suami. Kanye West juga dikenal sebagai selebriti yang sering membuat sensasi di media sosial. Sedangkan Chloe justru menulis kata-kata pedas untuk Kim dengan menyebut bintang reality show 35 tahun ini lebih seperti wanita murahan daripada seorang public figure.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.