Kim Kardashian: Hamil Adalah Pengalaman Terburuk Dalam Hidupku!

Jika hampir setiap wanita menganggap hamil adalah sebuah anugerah istimewa yang diberikan Tuhan kepada kaum Hawa, rupanya hal berbeda justru dirasakan oleh Kim Kardashian. Bagi supermodel tersebut, momen hamil merupakan pengalaman terburuk yang pernah ia rasakan selama hidupnya. Perasaan ini, Kim tuangkangan melalui situs pribadinya dengan tulisan berjudul “How I Really Feel About Being Pregnant.”

Kim Kardashiana anggap Hamil Adalah Pengalaman Terburuk ~ mirror.co.uk
Kim Kardashiana anggap Hamil Adalah Pengalaman Terburuk ~ mirror.co.uk

“Dalam kenyataannya aku, untukku, kehamilan itu adalah pengalaman buruk dalam hidupku. LOL! Aku tidak menikmati satu momen yang ini dan aku tidak mngerti dengan orang-orang yang begitu menikmatinya,” tutur Kim Kardashian dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (6/10/2015).

Selain itu, istri Kanye West ini mengaku tak bisa merasakan semangat yang sama seperti ibunya, Kris Jenner dan Kourtney saat sedang hamil. Wanita berusia 34 tahun ini merasa kehamilan membuat banyak perubahan besar kepada tubuhnya yang membuatnya tak lagi seksi.

“Orang-orang tidak mengatakan kepadamu tentang semua hal yang kamu anggap bermasalah selama hamil atau setelahnya. Apakah kamu tahu dasar cara memakai popok untuk dua bulan setelah hamil? LOL! Tidak ada yang mengatakan hal itu kepadaku,” lanjutnya.

“Sungguh itu semua sangat layak terjadi apabila nantinya kami memiliki bayi yang sangat berharga! Jadi untuk semua keluhanku, itu 100 persen layak bahkan harus lebih dari itu,” lanjutnya. Sementara itu, Kim Kardashian diprediksi akan melahirkan anak keduanya tepat di hari Natal pada Desember mendatang. Calon bayi laki-lakinya itu kabarnya akan diberi nama Easton West.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.