Kim Kardashian Kaget Lihat Tindikan di Payudara Kendall Jenner

Melihat Kendall Jenner topless alias tak pakai baju dan bra, Kim Kardashian kaget melihat tindikan di area payudara model seksi ini. Ekspresi kekagetan Kim Kardashian ini terlihat pada sebuah video pendek yang dirilis oleh Vogue kemarin. Vogue merekam behind the scene saat Kendall akan menjalani pemotretan bersama mereka.

Kim Kardashian kaget lihat tindikan payudara adiknya yang juga model Kendall Jenner~ usmagazine.com
Kim Kardashian kaget lihat tindikan payudara Kendall Jenner~ usmagazine.com

Yang mengagetkan, di video yang dirilis oleh Vogue tersebut, Kendall tampak santai berjalan-jalan disekitar studio tanpa menggunakan atasan alias topless. Wanita cantik ini bahkan tak canggung atau risih dengan keberadaan beberapa orang, yang ada dalam sesi photoshoot bersama dengan Vogue itu.

Ditengah video, Kim Kardashian datang membawakan sekeresek penuh junk food, dari sebuah restoran cepat saji untuk adik kesayanganya itu. Kendall pun tampak tak ragu untuk langsung menyantap makanan kurang sehat dan penuh lemak itu. Namun Kim yang baru saja datang, menunjukkan ekspresi keterkejutan melihat adiknya dengan santai topless di lokasi foto tersebut.

Kendall Jenner santai menjalani pemotretan bersama majalah vogue dalam kondisi topless~ usmagazine.com
Kendall Jenner santai menjalani pemotretan dalam kondisi topless~ usmagazine.com

Kim melihat kearah dada Kendall Jenner, dan menunjukkan kekegetanya melihat tindikan di area pyudara sang adik tercinta. “Aku ga tahu kamu punya tindikan di payudara” kata Kim heran sambil melihat ke arah adiknya. Namun Kendall cuek saja melihat ekspresi kekagetan sang kakak. Dengan santai dia melahap sandwhich yang dibawakan oleh Kim Kardashian untuknya.

Kendall yang setengah telanjang dan menyantap makana berlemak, tentu menjadi perhatian orang-orang yang ada di studio tersebut. Kendall tetap saja terlihat cuek dan mengaku merasa sangat nyaman, meski banyak orang melihatnya. “Aku benar-benar merasa sangat nyaman. Sesuatu yang sebenarnya membuatku takut karena banyak orang yang melihat ke arah ku” kata Kendall Jenner santai.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.