Kim Kardashian-Kanye Dianugerahi Anak Lelaki, Jay Z-Beyonce Merasa Iri

Jay Z dan Beyonce dikabarkan tak bisa menutupi rasa iri mereka pada keluarga Kim Kardashian dan Kanye West yang dianugerahi seorang anak laki-laki. Bahkan kabaranya saking irinya, Jay Z dan beyonce tak mengucapkan selamat atas kelahiran Saint West beberapa waktu yang lalu.

Pasangan Jay Z dan Beyonce dikabarkan iri pada pasangan Kim dan Kanye yang dianugerahi anak lelaki~ popcrush.com
Pasangan Jay Z dan Beyonce dikabarkan iri pada Kim dan Kanye~ popcrush.com

Beyonce dan Jay Z memang belum seberuntung Kim Kardashian dan Kaye West yang dianugerahi anak perempuan dan laki-laki. Hingga kini Beyonce belum menunjukkan tanda akan memberikan adik bagi Blue Ivy, anak perempuan hasil pernikahanya dengan Jay Z. Namun kehadiran Saint West ditengah-tegah keluarga Kanye dan Kim tenyata membuat pasangan ini merasa iri.

Saking irinya, Jay Z dan Beyonce kabarnya tak memberikan ucapan selamat apapun juga atas kelahiran Saint West beberapa waktu yang lalu. Untungnya baik Kanye dan Kim tidak marah mengetahui akan hal ini. Kanye sebagai sahabat dekat Jay Z memaklumi bahwa pasangan tersebut cemburu akan kehidupan mereka.

“Ada pesan ucapan selamat (atas kelahiran Saint West) yang hilang dan tak terlihat. Jay Z dan Beyonce tak mengucapkan apapun juga (ucapan selamat). Kanye memahami betul bahwa Jay Z iri padanya yang memiliki anak lelaki lebih dahulu, dan diam-diam Jay Z khawatir dia tak bisa punya anak laki-laki. Gampangnya, Kanye merasa Jay Z hanya iri padanya” ujar sebuah sumber.

Namun hal ini lantas dibantah oleh perwakilan dari pihak Kanye West dan Kim Kardashian. Mereka menyebut hubungan Kim-Kanye dan Jay Z-Beyonce baik-baik saja hingga kini. Mereka juga membantah bahwa Jay Z dan Beyonce tak mengucapkan selamat atas kelahiran baby Saint West.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.