Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi

Sebenarnya sudah berulang kali Kim Kardashian memamerkan tubuhnya di media sosial maupun media massa. Namun, dia tetap marah jika ada orang yang memotret tanpa izin. Seperti yang diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (8/7/2015), Kim Kardashian seketika murka setelah melihat foto dirinya terpampang di situs online X17. Foto yang tersebar itu yakni gambar Kim tak memakai baju saat asyik bersantai di kolam renang di rumahnya.

Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi. ~ nyulocal.com
Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi. ~ nyulocal.com

merasa privasinya sudah dicuri, Kim Kardashian pun tak senang foto dirinya diambil diam-diam. Ia pun langung meminta pengacaranya bernama Marty Singer mengirim surat kepada X17 online. Menurut surat hukum yang dikirim oleh pengacara Kim, Marty Singer, kepada agensi tersebut, foto-foto telanjang Kim diduga diambil secara ilegal menggunakan lensa tele dari sebuah helikopter yang melayang di atas rumah Kim di Hidden Hills.

Tampak dalam foto tersebut, Kim duduk di tepi kolam renang tanpa mengenakan sehelai benang pun. Namun, Kim menyanggah foto itu. Dia bilang, sebenarnya dia mengenakan bikini dan segera meraih handuk untuk menutupi tubuh ketika melihat helikopter melintas di atas rumahnya.

Sedangkan, dalam surat tuntutannya yang dilansir laman TMZ, Selasa (7/6/2015), Kim menghendaki X17 menghapus foto tersebut dari situs mereka. Dia memperingatkan, jika mereka mencoba menjual gambar tersebut, maka Kim akan membawa kasus ini ke pengadilan dengan pasal pelanggaran privasi

Gertakan keras bintang Keeping Up With The Kardashians ini rupanya bekerja dengan baik. Foto-foto bugil Kim Kardashian langsung dihapus dari situs x17 online. Kim pun meminta agar semua awak media Hollywood tak mengambil fotonya diam-diam.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.