Kim Kardashian Siapkan Acara Mewah Untuk Suami Tercinta

Sebagai seseorang sosialita serta seleb, Kim tunjukkan bahwa ia memanglah seseorang istri yang perhatian. Bagaimana tidak, di ulangtahun yang ke-38 suaminya, Kanye West, Kim menyewa Staples Centre untuk jadikan tempat perayaan. Staples Center yaitu venue multi manfaat yang populer, tetapi seringkali dipakai juga sebagai tempat kompetisi basket papan atas.

Kim Kardashian Siapkan Acara Mewah Untuk Suami Tercinta ~ nairaland.com
Kim Kardashian Siapkan Acara Mewah Untuk Suami Tercinta ~ nairaland.com

Di pesta ulangtahunnya, Kanye bermain basket berbarengan dengan pemain NBA, Russel Westbrook serta John Wall. Sebagian seleb lain juga turut menyemarakkan permainan basket ini, yakni Juicetin Bieber, Tyga, Pusha T, 2 Chainz, John Salley, John Legend, serta sederet nama yang lain. Tidak di situ saja, Kim juga kasih surprise untuk Kanye dengan membuatkan lapangan basket di halaman belakang rumah mereka.

Berapakah cost yang dikeluarkan Kim untuk menyewa stadion berolahraga yang berlokasi di Los Angeles itu? Sumber menyampaikan bila Kim membayar $110, 000 atau sekitar 1, 4 miliar rupiah.

Kim juga mengunggah photo bersama Kanye di Instagram dengan caption, “Happy Birthday to my best friend in the entire world! You are the most amazing husband & dad! You inspire me every single day! You make all of your dreams reality & it’s fascinating to be by your side & watching it all happen! You have a heart of gold! Have the best birthday ever! #SWISH. ”

Satu lagi bukti bahwa keluarga Kim Kardashian yaitu deskripsi keluarga moderen yang sebenarnya. Lepas dari beragam dinamika yang ada pada keluarga ini, senantiasa ada hal-hal manis di tengah-tengahnya.

Qiqi Nur Indah Sari

Seorang perempuan yang senang menari-nari mengikuti lantunan irama musik di bawah langit bersama seorang pena.