Kim Kardashian ‘Telanjang’ di Akun Instagramnya

Setelah sebelumnya mengunggah foto yang ‘kontroversial’, kini Kim Kardashian kembali mengulang hal yang sama. Bahkan, kini dia lebih ‘polos’ menampilkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Kim Kardashian Marah Besar Foto Seksinya Disebar Tanpa Pemisi Oleh Paparazzi. ~ nyulocal.com

Kim yang sedang hamil memotret selfie lekuk tubuhnya secara utuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jika tidak ditutupi tangannya, maka tidak ada satupun yang menutupi tubuhnya yang difoto menghadap cermin ini.

Namun, foto yang diunggah ke Instagram ini justru mendapat kecaman berlebih dari pengikutnya. Banyak yang kemudian menganggap foto yang diunggah oleh Kim adalah kebohongan, sesuatu yang patut diragukan. “Awalnya mereka bilang jika saya kurus berarti saya palus. Sekarang, saya sudah membesar dan tetap dianggap palsu,” ujar Kim di Instagram.

Kim kemudian menambahkan beberapa tagar untuk meyakini fotonya asli, tidak menggunakan filter atau rekayasa foto apapun.

Foto telanjang dengan pose hamil tidaklah dilakukan Kim seorang. Sudah banyak selebritas yang melakukan hal serupa seperti Christina Aguilera atau Britney Spears. Namun, masih belum jelas apa inti dari memamerkan lekuk tubuh ibu hamil, entah untuk kebutuhan personal atau untuk menaikkan reputasi.

Bagi yang penasaran, silakan menuju instagram Kim @KimKardashian