Kim Kibum Resmi Umumkan Pisah Dengan SM Entertainment

Kim Kibum akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya dari manajamene yang telah membesarkan namanya, SM Entertainment. Kabar tersebut terungkap ketika Kibum mengumumkan berakhirnya kerja sama ia dengan SM Entertainment dengan memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut tampak Kibum berada di sebuah acara fanmeeting. Kibum juga menyertakan caption yang menunjukkan kata-kata perpisahan untuk SM Entertainment.

Kim Kibum Resmi Umumkan Pisah Dengan SM Entertainment - wowkeren.com
Kim Kibum Resmi Umumkan Pisah Dengan SM Entertainment – wowkeren.com

“Finished with SM Ent. Lets begin my new life!” tulis captionnya.

Diketahui ternyata kontrak kerja sama salah satu personel Super Junior yang tidak aktif tersebut dengan SM Entertainment telah berakhir belum lama ini yaitu 18 Agustus. Di caption tersebut ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menghabiskan waktu bersama selama ia merintis karir di dunia hiburan Korea.

“Untuk semua waktu yang kita habiskan bersama, SM, terima kasih,” tulis Kim Kibum.

Saat ini Kim Kibum memang tak lagi aktif di boyband Super Junior dan lebih fokus untuk berakting di beberapa serial drama Korea. Sejak Kibum mengumumkan perpisahannya dengan SM Enteratainment, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment mengenai berakhirnya kerjasama dengan Kim Kibum.