Kim Rae Won-Park Shin Hye Tak Akan Bintangi “Doctors”Season2?

Drama Korea sukses yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors, akan segera habis masa tayangnya. Namun fans Doctors tak perlu khawatir, karena muncul isu bahwa Doctors Season 2 akan segera digarap, menyusul kesuksesan seson pertama dari drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won itu.

Benarkah Park Shin Hye dan Kim Rae Won tak akan bermain di drama Korea sukses saat ini Doctors Season 2?~ forums.soompi.com
Benarkah Park Shin Hye dan Kim Rae Won tak akan bermain di Doctors Season 2?~ forums.soompi.com

Namun yang membuat fans was-was adalah spekulasi mengenai ada tidaknya, karakter Kim Rae Won dan Park Shin Hye di drama itu. Seperti dilansir dari laman Movienewsguide.com, kemunculan Park Shin Hye dan Kim Rae Won di drama Doctors season 2 masih jadi tanda tanya besar untuk fans. Bahkan simpang siur menyebutkan bahwa kedua bintang utama itu, tak akan main lagi di season 2 drama ini.

Sebagaimana diketahui bahwa sineas Korsel punya kecenderungan untuk mengangkat sudut pandang couple lain, jika mereka ingin membuat season 2 dari suatu drama. Sebagai contoh untuk drama Descendants of the Sun season 2, yang kabarnya akan berfokus pada cerita cinta antara karater yang diperankan oleh Jin Goo dan Kim Ji-Won.

Padahal Doctors sendiri mendapat banyak pujian karena chemistry dan akting memukau dari Kim rae Won dan Park Shin Hye. Drama berlatar medis ini juga berfokus pada hubungan serta konflik, yang mewarnai kisah cinta antara Hong Ji-hong (Kim Rae Won) dan Yoo Hye-Jung (Park Shin Hye) yang penuh liku.

Meski begitu, ini hanyalah spekulasi banyak pihak saja. Doctors sendiri dikabarkan akan berakhir di episode 23 dengan kisah yang masih menggantung. Karena itulah fans berharap agar kisah cinta  Hong Ji-hong (Kim Rae Won) dan Yoo Hye-Jung (Park Shin Hye) yang penuh liku, akan semakin mendalam dibahas di drama Doctors Season 2.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.