Kim Soo Hyun Dikabarkan Kembali ke Layar Lebar Bintangi Film Action

Kim Soo Hyun dikabarkan memutuskan menerima tawaran untuk kembali ke layar lebar. Bintang Korea ganteng yang dijadwalkan segera mengikuti wajib militer ini dikabarkan akan segera kembali untuk berakting ke layar lebar. Dan film action dengan tajuk Real adalah pilihan Kim Soo Hyun untuk menandai comebacknya ke layar lebar ini.

Kim Soo Hyun akan kembali ke layar lebar
Kim Soo Hyun akan kembali ke layar lebar dengan membintangi film action~www.soompi.com

Real adalah film yang akan dibintangi Kim Soo Hyun untuk menandai comebacknya ke layar lebar. Lekat dengan imej kalem dan romantis, Kim Soo Hyun akan menerima tantangan dengan bermain dalam film Real ini. Pasalnya, Real adalah film Korea yang mengangkat action sebagai cerita utamanya. Namun pihak Kim mengaku sang aktor tidak akan mengalami kesulitan untuk bermain di film dengan genre action ini.

Hal ini dibenarkan oleh management yang menaungi Kim Soo Hyun, KeyEast. Mereka membenarkan bahwa aktor ganteng ini mendapat tawaran untuk kembali berakting ke layar lebar melalui film Real ini. “Kim sudah menerima skenario untuk Real dan secara teliti membacanya untuk menyelami peran yang mungkin akan dimainkanya” begitu ungkap KeyEast sebagai manajemen Kim Soo Hyun.

Real kini menjadi perhatian masyarakat Korea Selatan karena film ini akan menjadi penanda kembalinya Kim Soo Hyun pasca dua tahun lalu membintangi film “Secretly Greatly,”. Real sendiri adalah film yang akan diproduseri oleh Sanai Pictures, salah satu perusahaan film terbesar di Korea yang juga memproduseri film “New World”.

Kim sendiri sampai berita ini dimuat belum memberikan komentar apaa-pa terkait dengan rumor kembalinya dirinya ke layar lebar. Hanya berita dari manajemanya lah yang kini masih menjadi acuan banyak orang atas kembalinya Kim dalam dunia film. Kim Soo Hyun sendiri saat ini tengah syuting untuk membintangi drama“Producer” yang ditayangkan oleh KBS Tv.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.