Kim Soo Hyun Tak Jadi Pemeran Utama Satu Satunya dalam PRODUCER, OMG!

Para fans King of Drama Korea tentu sudah tidak sabar melihat akting menawan dari project terbaru miliknya, ini merupakan project lanjutan setelah cukup lama vakum pasca membintangi Man From The Star.

Producer menjadi came backnya Kim Soo Hyun ke dunia Hallyu, setelah sebelumnya sibuk dengan syuting iklan dan pemotretan. Tidak bisa dipungkiri akting menawannya sabagai alien telah menyihir banyak orang untuk menggenakan jasanya, sebagai jaminan rating.

Kim Soo Hyun www.okewall.com
Kim Soo Hyun www.okewall.com

Namun ada sebuah indikasi bahwa Kim Soo Hyun tidak menjadi satu satunya pemeran utama dalam serial tersebut, pasalnya pemeran Doo Min Jun ini tidak mendapatkan banyak peran dalam Producer.

Ini merupakan imbas dari banyak bintang yang bertaburan dalam serial tersebut, mulai dari Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, IU, dan Kim Jong Kook, semua tumpah ruah disini dan menjadi aktor utama.

Bagaimana bisa? ini alibi dari sang produser, “Kim Soo Hyun memiliki adegan lebih sedikit dari yang dibayangkan orang. Namun dia mendapat jatah yang sesuai sebagai pemeran utama. Bisa dipastikan semua bintang utama mendapat adegan yang setara,”.

Apakah ini pilihan yang tepat? Sebagai came back tentu Kim Soo Hyun ingin sebuah gebrakan untuk tetap menancapkan kepopuleran di jagat dunia hiburan. Menurut KeyEast Entertainment,”Saat Kim Soo Hyun menerima berbagai kesempatan dalam drama maupun film, dia melihat kualitas karakternya bukan sebanyak apa adegan yang diberikan padanya. Seperti itu lah, drama Producer ini benar-benar memiliki kualitas yang luar biasa,” ungkapnya jelas.

Ada bocoran jika memang Producer mempunyai kualitas naskah yang sangat baik dan berkualitas tinggi, kita nantikan saja bagaimana akting menawan dari Kim Soo Hyun yang kini mulai menyangi ketenaran dari Lee Min Ho setelah terpilih sebagai brand ambassador Jeju Air.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.