Kimberly Ryder Kenang Masa Alay Bersama Chelsea Islan Dengan Foto Ini

Menembus angka followers 500 ribu dalam instagram sepertinya memiliki kesan tersendiri bagi artis cantik Kimberly Ryder. Pasalnya, sejak menembus angka tersebut Kimberly dengan suka rela berbagi foto ‘alay’ nya bersama para sahabat ketika masih remaja. Uniknya, dalam foto tersebut terdapat foto dara cantik Chelsea Islan yang ikut berpose layaknya alay yang tengah labil-labilnya.

Kimberly Rider kenang masa alay bersama Chelsea Islan dengan foto ini~sooperboy.com
Kimberly Rider kenang masa alay bersama Chelsea Islan~sooperboy.com

Dalam captionnya, Kimberly bahkan dengan gamblang menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan aib yang memalukan ketika Kimberly dan para sahabatnya itu berpose ‘alay’. Nampak pose Kimberly yang seolah-olah menelpon sedangkan Chelsea yang berpose memiringkan badan pada sudut foto mengenakan baju berwarna hitam. Nampak pula dua sahabat Kimberly lainnya yang tak mau kalah pose darinya dan Chelsea.

Kimberly Rider dan Chelsea Islan berpose bak alay~instagram/kimbrlyryder
Kimberly Rider dan Chelsea Islan berpose bak alay~instagram/kimbrlyryder

500k followers!!! Half a million! Because you’re all so awesome, here’s an embarrassing aib picture from mine and some of my bffs alay days. #2008(500 ribu pengikut. Setengah juta. Karena kalian semua luar biasa, ini ada foto aib memalukan diriku dan beberapa sahabatku di masa-masa alay)” tulis artis yang kerap disapa Kimi itu. Dari foto tersebut ternyata diketahui bahwa Chelsea dan Kimberly telah bersahabat sejak lama. Keduanya pun memang sudah menunjukkan paras cantiknya walau masih berusia remaja.

Sanjungan serta ucapan selamat dari para followers pun terus dilontarkan untuk foto Kimi tersebut, “Chelsea islan alaynya cantik sih😂 @chelseaislan” tulis akun @silvi_mahaedali, “Nggak pernah nggak cantik ya kak” puji akun @keyshamazaya. Sepertinya walau jarang terlihat bersama dan sibuk dengan karir masing-masing, dengan adanya foto ini cukup membuktikan bahwa Kimi dan Chelsea memang sahabat yang kompak.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.