Kimberly Ryder Malas Ditanya ‘Kapan Nikah’

Pemain film layar lebar, Kimberly Ryder membuktikan bahwa ia bisa melupakan Aaron Ashab. Saat ini, wanita yang biasa disapa Kim itu sudah memiliki pacar baru. Diakui dara berusia 22 tahun ini, kekasih barunya bukan dari kalangan artis, melainkan seorang pebisnis.

Kimberly Ryder Malas Ditanya Kapan Nikah
Kimberly Ryder Malas Ditanya Kapan Nikah

Kim pun merasa bahagia punya pacar yang bukan dari kalangan selebriti. Kim punya alasan khusus kenapa dia ogah memacari artis. “Sekarang dapatnya yang bukan entertain, jadi Alhamdulillah aja sih. Capek sama yang entertain. So far sih iyah, lagi mencoba untuk menjauh dari orang-orang yang entertaiment,” ujar Kim

Sudah punya pacar, Kim justru malas meladeni pertanyaan kapan nikah. Baginya, urusan nikah bukan hal yang mudah. Apalagi, umur Kim masih tergolong muda. “Jangan tanya mantap atau enggak deh, akhirnya apa pertanyaannya, kapan nikah? Malas,” jelas Kim

Tak mau buru-buru menikah, Kim pun memilih akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. “Iya, memang rencananya aku mau lanjutin kuliah lagi. Ada deh (kampusnya), tapi belum tahu dimana, tapi Insya Allah deh,” paparnya.

Kim adalah salah satu selebriti yang tetap mengutamakan pendidikan di tengah kesibukannya menjadi publik figur. “Jadi kalau kerja ya kerja, dan kalau waktunya kuliah ya kuliah. Baru kalau next holiday baru balik sini lagi, biar balance aja,” tutup Kim.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.