Kisah Adam Lambert Yang Berpengalaman Bercinta Dengan Sesama Jenis

Akhir-akhir ini sudah banyak artis dunia yang tak sungkan lagi menyembunyikan jati diri dan kehidupan seksualnya. Dengan alasan ingin terbuka kepada publik, tanpa ragu ia membagi kisah asmaranya yang bisa dikatakan tidak etis kepada publik. Pasalnya, mereka terang-terangan membuka soal ketertarikan seksualnya kepada sesama jenis.

Adam Lambert mengaku penyuka sesama jenis. ~ rollingstone.com
Adam Lambert mengaku penyuka sesama jenis. ~ rollingstone.com

Adalag Adam Lambert, penyanyi yang sukses di ajang pencarian bakat ini secara blak-blakan membuat pengakuan perihal keidupan asmara dan seksnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah penyuka sesame jenis melalui musiknya. Yakni Trespassing yang merupakan sepak terjang pertamanya di Billboard 200 yang juga menjadi Bilboard Digital Albums Chart di Kanada yang dirilis Mei 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir Mirror pada Minggu kemarin, penyanyi sempat menggarap proyek konser-kolaborasi bersama Queen ini membenarkan bahwa dirinya pernah melakukan hubungan seksual dengan beberapa artis Hollywood yang berjenis kelamin sama dengannya. Bahkan, ia juga menyebut di antara mereka ada yang masih enggan mengakui bahwa dirinya adalah seorang Gay.

“Aku pernah melakukannya (bercinta) dengan beberapa dari mereka,” tukas Lambert kepada majalah Glamour. Namun pria bergaya flamboyan enggan membuka identitas orang yang pernah berhubungan dengannya.

Dia menjelaskan bahwa banyak ¬†lelakidengan kehidupan yang mapan kerap memilih untuk menyembunyikan identitas dan orientasi seksnya. “Entah dunia musik atau akting, Anda harus ingat bahwa industri ini kebanyakan dikuasai oleh pria.” Tuturnya.

Di mata Lambert, hubungan sesama jenis masih dianggap tabu dan memalukan oleh publik, itulah sebabnya banyak yang memilih untuk menyembunyikannya rapat-rapat daripada harus membukanya secara terang-terangan namun hanya mendapat cacian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.