Kisah Billy Syahputra Didatangi Almarhum Olga Lewat Mimpi

Kenangan tentang mendiang Olga Syahputra memang tak akan pernah habis dimakan waktu. Bayangan akan kehadirannya pun seakan terus muncul baik secara langsung maupun maupun tidak langsung. Seperti itulah yang kini dirasakan oleh sang adik yang juga komedian ternama, Billy Syahputra. Tak seperti rekan Olga lainnya yang bertemu dengan Olga dalam waktu yang cepat melalui mimpi, Billy nyatanya harus menunggu agak lama, untuk bertemu dengan sang kakak tercinta dalam mimpinya.

Kisah Billy Syahputran yang memimpikan Olga Syahputra~getscopp.com
Kisah Billy Syahputran yang memimpikan Olga Syahputra~getscopp.com

Ditemui dikediamannya, Billy berbagi cerita perihal dirinya yang memimpikan sang kakak dengan begitu jelas. Dalam penjelasannya, Billy mengakui sudah lama menunggu untuk memimpikan Olga, namun baru dapat terwujud setelah 2 minggu pasca Olga meninggal, “Jadi pas habis 14 harinya (kepergian Olga), baru Billy dimimpiin” ujar komedian yang kerap dipanggil Bang Billy ini. “Waktu itu, Billy baru bisa tidur jam dua pagi sampai jam tujuh. Nah di situ deh Billy didatangi Olga“lanjutnya.

Dalam keterangan selanjutnya, Billy mengatakan bahwa sang kakak mendatanginya dengan penuh canda dan tawa,“Di mimpi itu Bang Billy di dalam rumah sakit. Billy tahu Olga pakai alat, tiba-tiba Olga ngeledek kayak ngajak bercanda. Padahal Billy tahu dia koma. Tiba-tiba dia ketawa. Billy sampai speechless” ungkap Billy. Walau begitu, Billy mengakui masih sangat ingin berlama-lama untuk memimpikan sang kakak.

Lebih lanjut Billy menyampaikan pesan yang tersirat dari mimpinya bersama komedian kondang itu,”Dari mimpi itu Olga ngajak bercanda, mungkin artinya dia mau bilang nggak usah mikirin Yoga, Yoga sudah tenang sekarang, Billy harus semangat kerja lagi“pungkasnya menutupi wawancara. Ya, kerap kali memang, Billy masih terbawa-bawa suasana yang ada ketika almarhum Olga Syahputra masih hidup. Bahkan beberapa waktu lalu, Billy sengaja mengenakan wig yang biasa dipakai oleh Olga hanya untuk sekedar melepas kerinduannya. Kini, Bang Billy sudah kembali menata karirnya untuk menggantikan pekerjaan sang kakak yang sempat terbengkalai, para fans pun berharap agar usaha Bang Billy ini diridhoi oleh Tuhan dan almarhum Olga Syahputra.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.