Kisah Boruto & Sarada dalam Spin-Off Serial Naruto

Serial manga terpopuler Jepang Naruto memang sudah dinyatakan selesai oleh sang empunya Naruto, Masashi Kishimoto pada November tahun lalu setelah 15 tahun lamanya hadir di Weekly Shonen Jump. Namun kita masih bisa menyaksikan kisah Naruto dalam bentuk anime serta movie Naruto yang terakhir, Naruto: Last Movie. Namun tenang, bagi kamu pecinta serial Naruto, majalah Weekly Shonen Jump kemudian mengungkap bahwa “cerita baru dari penghuni desa Konoha” akan dimulai musim semi ini.

Kishimoto sang penulis komik Naruto mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November bahwa ia masih memiliki pekerjaan lain yang tersisa untuk dilakukan dengan serial Naruto hingga musim panas ini, sehingga ia tidak akan mulai mempersiapkan judul di luar Naruto hingga semuanya benar benar telah selesai.

Boruto dan Sarada diperlihatkan dari mini seri manga spin-off Naruto ~ japanesestation.com
Boruto dan Sarada diperlihatkan dari mini seri manga spin-off Naruto ~ japanesestation.com

Benar saja, Weekly Shonen Jump memberikan bocoran perihal spin off dari naruto yang akan beredar pada tanggal 27 April mendatang. Weekly Shonen Jump memberikan tagline yang memunculkan teka teki sehingga mengundang penasaran bagi para penggemar naruto. “Berita Kilat: Ceritanya akan memasuki generasi baru…Hanatsuzuki”, begitulah Shonen Jump memberikan teka teki perihal Spin Off naruto. Hanatsuzuki adalah bulan dalam kalender lunar tradisional Jepang, dan kira-kira jatuh sekitar akhir Maret hingga awal Mei dalam kalender modern. Banyak yang berpendapat bahwa Spin Off Naruto itu akan beredar pada akhir April.

Sementara itu, Website Comic Natalie telah mem-posting gambar dari Boruto (Bolt), Sarada (Salad), dan Naruto dari Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month), yang digadang gadang sebagai mini seri manga spin-off Naruto yang akan diluncurkan pada tanggal 27 April.

Naruto yang menjadi Hokage diperlihatkan dari mini seri manga spin-off Naruto ~ japanesestation.com
Naruto yang menjadi Hokage diperlihatkan dari mini seri manga spin-off Naruto ~ japanesestation.com

Dan juga kabarnya spin off Naruto ini akan diangkat ke layar lebar pertengahan tahun ini. Film baru ini akan menceritakan kisah Boruto (Bolt), anak laki-laki dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yang muncul dalam chapter ke-700 dan terakhir dari manga-nya. Kishimoto menambahkan, “Saya membayangkan cerita di mana Boruto dan Sarada [putri Sasuke] muncul. Sasuke dan Sakura juga muncul.” Ia juga membayangkan jutsu khusus dari Boruto.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.