Kisah Cinta Para Personel One Direction

Setelah merilis album Made in The AM, 1D berpamitan untuk melakukan cuti panjang selama dua tahun. Dalam penggarapan album tersebut banyak hal yang harus mereka perjuangkan, termasuk kisah cinta mereka.

One Direction abaikan kisah cinta karena kesibukan
One Direction abaikan kisah cinta karena kesibukan

“Beberapa personel One Direction putus cinta saat menggarap album ini,” ungkap Louis Tomlinson pada hari senin (16/11), seperti yang dilansir dari Huffington Post. “Bahkan, saat mulai proses membuat lagu dan proses di dapur rekaman kami mengalami masalah dalam kisah cinta,” lanjutnya.

Louis mengungkapkan bahwa kesibukan 1D dalam penggarapan album maupun konser ini membuat mereka mengabaikan hubungan percintaan. “Sebuah hubungan akan makin rumit saat kau harus berkomitmen dengan pekerjaanmu. Kau juga mengalami kesulitan untuk membagi waktu dengan orang yang kau cintai, kau juga tak memiliki waktu untuk dirimu sendiri,” ucap Louis.

Salah satu personel 1D ini juga mengaku bingung dengan gaya hidup mereka yang diakibatkan oleh kesibukan 1D. “Saya sempat bingung dengan gaya hidup dan pacaran kami. Saat kau berada di rumah, kau memikirkan serangkaian perjalanan di beberapa dunia. tapi saat kau jauh, kau merasa merindukan rumah,” tandasnya.