Kisah Di Balik Tato Baru Di Lengan Kylie Jenner

Mengabadikan nama orang-orang yang disayangi dalam bentuk seni lukis tubuh atau tato merupakan cara lain untuk mengekpresikan betapa istimewanya mereka dalam hidup kita. Hal inilah yang dilakukan oleh Kylie Jenner baru-baru yang memutuskan untuk menambah koleksi tato di lengan sebelah kirirnya.

Kisah Di Balik Tato Baru Di Lengan Kylie Jenner ~ mirror.co.uk
Kisah Di Balik Tato Baru Di Lengan Kylie Jenner ~ mirror.co.uk

Tak sembarang melukis tubuhnya, rupanya tato rupanya memiliki artis. Dilansir dari People, Selasa (23/2/2016) tato kecil yang berwarna merah ini mempunyai arti yang dalam. Sebab, tato tersebut bertuliskan nama sang nenek dan tulisan yang menyerupai tanda tangan sang kakek. Tato ini kabarnya didedikasikan untuk kakek dan nenek dari Kylie Jenner.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam dalam sesi tanya jawab dengan penggemarnya di akun Twitter, Kylie menjawab cerita di balik tato tersebut. “Aku deket sekali dengan kakek dan nenekku. Tapi ia sekarang telah meninggal dunia. Aku ingin mendedikasikannya untuk mereka berdua,” jawabnya.

Tato baru Kylie Jenner
Tato baru Kylie Jenner

Selain itu dalam update snapchatnya, Kylie juga memamerkan proses saat mendapatkan tato ini. Warna merah sengaja dipilih oleh remaja 18 tahun tersebut karena dirasa memiliki nuansa yang berbeda.

Ini bukan pertama kalinya Kylie menanamkan tato ke tubuhnya. Saat ulang tahun, ia menuliskan kata ‘Sanity’ yang berarti kesehatan jiwa di pinggang kanannya. Tato pertama yang dibuat Kylie di tubuhnya adalah bentuk love yang terletak di lengan kanan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.