Kisah Kirana Larasati Yang Nyaris Jadi Model Majalah Dewasa & Pakai Narkoba

Setiap orang tentu punya kisah masa lalu yang pahit dan tak menyenangkan. Begitu pun dengan pesinetron cantik Kirana Larasti. Sebelum menjadi artis di pentas hiburan seperti sekarang ini, perempuan 27 tahun tersebut nyaris terperosok ke lubang hitam dunia malam karena tuntutan ekonomi.

Kisah Kirana Larasati Yang Nyaris Jadi Model Majalah Dewasa & Pakai Narkoba. ~ liputan6.com
Kisah Kirana Larasati Yang Nyaris Jadi Model Majalah Dewasa & Pakai Narkoba. ~ liputan6.com

“Dulu aku bukan berasal dari keluarga yang berada. Aku pernah ditawari jadi public relation diskotek, lalu model majalah pria dewasa,” ungkap Kirana beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, ia juga mengakui sempat menjadi pengguna narkoba karena terlalu terbawa dengan pergaulan yang salah di industri hiburan. Namun, sekarang ia bersyukur telah lepas dari barang haram tersebut berkat sokongan yang besar dari sang bunda.

“Aku pakai nggak lama. Mungkin itu karena lingkungan. Pertama masuk dunia entertainment. Padahal saat itu karier aku lagi bagus. Tapi Mamah itu selalu bilang jangan sampai masuk ke dunia seperti itu. Aku beruntung waktu itu ada tawaran sinetron, film. Istilahnya aku dapat jalan yang baik,” kisahnya.

Bintang Turis Romantis itu juga menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai terjebak dan menggunakan narkoba serta hobi minum alkohol. Yakni karena memang pergaulan yang kurang dijaga. Usia yang masih mudah terombang-ambing juga disebut jadi salah satu faktor utamanya. “Usiaku saat itu masih rentan. Masih 22 tahun,”

Teman-teman dekat yang sudah kenal Kirana jadi salah satu hal yang membuatnya keluar dan berhenti mengkonsumsi narkoba dan alkohol. Ada kemauan keras juga dari diri sendiri sampai akhirnya bisa stop. “Banyak temen-temen aku yang deket merasa kehilangan aku. Temen lama juga membuat saya kemudian berpikir dan berhenti dengan kemauan sendiri,” pungkasnya.

Kirana Larasati saat dilamar kekasihnya beberapa waktu lalu. ~ liputan6.com
Kirana Larasati saat dilamar kekasihnya beberapa waktu lalu. ~ liputan6.com

Sementara itu, kini Kirana tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya bersama sang kekasih, Tama Gandjar. Sebelumnya, Kirana telah dilamar secara resmi oleh Tama pada 9 Mei lalu dan mengumunkannya melalui akun Instagram pribadinya. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada Agustus mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.