Kisah Krystal Banjir Tangis Bahagia Saat ‘f(x)’ Menang Acara Musik

Kembalinya grup musik ‘f(x)’ ke paggung hiburan rupanya disambut antusias oleh penggemarnya. Dengan formasi baru f(x) terdiri Krystal, Victoria, Amber dan Luna, mereka merilis album terbaru yang bertajuk 4 Walls. Perilisan karya terbaru mereka merupakan kali pertama sejak Sulli memutuskan hengkang dari f(x)

Krystal f(x) ~ fanpop.com
Krystal f(x) ~ fanpop.com

Meski ditinggal satu personelnya, para personel f(x) lainnya harus `mengumpulkan` kembali semangat dan percaya diri untuk melanjutkan girlband yang membesarkan namanya, dengan hadirnya 4 Walls.

Rupanya 4 Walls mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik. Dalam acara musik ternama di Korea, M!Countdown, 4 Walls berhasil membawa pulang piala. Saat menerima penghargaan dari program mingguan itu, Krystal tak kuasa menahan air matanya yang jatuh.

Akhirnya, Krystal menjelaskan alasannya menangis di Cultwo Show. Menurut Krystal, ia bahagia bercampur haru hingga membuat air matanya jatuh, diwartakan Nate, Kamis (12/11/2015).

“Setelah 4 Walls menang juara pertama, saya merasa lega. Tampaknya semua beban yang ada di dalam dada ini hilang begitu saja,” ujar Krystal dnegan matanya yang juga basah akibat air mata.

Kisah Krystal Banjir Tangis Bahagia Saat ‘f(x)’ Menang Acara Musik ~ koreaboo.com
Kisah Krystal Banjir Tangis Bahagia Saat ‘f(x)’ Menang Acara Musik ~ koreaboo.com

Tak hanya Krystal, Amber yang juga ada di acara itu tampak menenangkan Krystal. Adik dari Jessica Jung terlihat lebih emosional dengan semua yang terjadi di dalam hidupnya dan kariernya bersama f(x).

Krystal juga sempat mengalami masa sulit saat sang kakak, Jessica Jung hengkang dari Girls Generation. Jessica dan Krystal awalnya diasuh agensi yang sama, SM Entertainment. Dengan keluarnya Jessica, Krystal sempat diserang komentar negatif, dianggap sebagai adik dari seorang pengkhianat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.