Kisah Lay, Sang Member Yang Begitu Menyayangi EXO

Ketenaran boyband EXO semakin berada di puncak ketenaran. Namanya kini mampu disepadankan dengan boyband papan atas lainnya. Meski kini hanya tinggal 10 orang, setelah kehilangan 2 personilnya, hasrat untuk tetap menghibur para penggamarnya tak pernah padam. Bahkan kini mereka dibanjiri tawaran untuk mebintangi film dan drama. Baru-baru ini EXO telah mengeluarkan album yang bertajuk EXODUS dengan salah satu single andalannya Call Me Baby. Hebatnya, video clip lagu tersebut dalam sekejap menarik perhatian para EXO-L -sebutan untuk para fans EXO- Bayangkan, hanya dalam setengah hari, Call Me Baby menembus 4 juta lebih viewers.

Lay 'EXO' ~ exo-love.com
Lay ‘EXO’ ~ exo-love.com

Namun, segala kegiatannya di dunia hiburan tak menghambat kegiatan quality-time mereka antar-sesama member. Mereka tetap menjaga kekompakan dan kedekatan mereka. Misalnya, Lay member EXO yang paling antusias menjalin keakraban. Meskipun ia lagi gencar-gencarnya menyelesaikan syuting film perdananya, ia tetap menunjukkan konsistensinya dengan tetap mejalani kegiatan promosinya bersama EXO.

“Sejujurnya banyak hal yang melintas di pikiranku saat ini. Aku tak tidur di hari pertama rekaman untuk comeback kami. Walaupun melelahkan tapi tetap saja menyenangkan. Lebih penting lagi karena saya melakukannya bersama member EXO” aku Lay. “Secara pribadi, aku merasa syuting program bersama EXO adalah momen favoritku” tambahnya.

Dia juga mengaku bahwa dirinya tidak boleh lupa darimana ia berasal dan membesarkan namanya. Prioritasnya adalah menjadi penyanyi bersama EXO.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.