Kisah LDR Chelsea Olivia yang Ditinggal Glenn Alinskie ke Singapura

Hubungan asmara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa dikatakan mulus, adem ayem tanpa masalah. Namun, siapa sangka jika keduanya sempat menjalani Long Distance Relationship (LDR) cukup lama. Kala mereka LDR, Chelsea harus rela ditinggal oleh sang kekasih ke Singapura.

Chelsea Olivia Sempat LDR dengan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia Sempat LDR dengan Glenn Alinskie

Glenn pergi ke Singapura lantaran ia akan mengembangkan bisnis teknologi informasi (IT) di negara tersebut. “Kerja dan dia (Chelsea) waktunya sibuk juga. Punya bisnis buat masa depan, saya masih muda, it’s time for me to try, berat tetapi harus dijalani untuk masa depan,” ungkap Glenn

Diakui Chelsea, hubungan LDR sangat terasa berat dia jalani. Namun, sebisa mungkin Chelsea selalu berkomunikasi dengan Glenn.

“Nggak susah karena terjadi di masa lampau. Yang susah ketika LDR adalah komunikasi, susah untuk komunikasi, aku pulang syuting dia bangun tidur, aku bangun dia sudah tidur. Sama-sama capek,” sambung Chelsea.

Meski sempat jauh dari calon suaminya, Chelsea senang karena kepergian Glenn ke Singapura selama kurun waktu dua tahun membuahkan hasil.

“Pada saat dia memutuskan ke Singapura selama dua tahun karena dia lagi bagus-bagusnya di karir entertaint. Dia bilang nggak baik buat kita, ketika kita berkeluarga dan punya anak. Bagi aku dia gila, ketika di atas tetapi berhenti. Memang akhirnya membuahkan hasil,” ucap Chelsea

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing