Kisah Madonna Yang Selamat Dari Bom Nuklir

Sebuah kabar datang dari artis dunia Madonna. Ia menceritakan telah terjadi bom nuklir di 4 kota besar di dunia yakni New York, Paris, London dan Los Angeles. Dan satu tahun pasca bencana itu, Madonna percaya bahwa dia merupakan satu-satunya manusia yang masih bertahan hidup.

Madonna yang kini tengah disibukkan dengan video klip terbarunya. ~ abcnews.com
Madonna yang kini tengah disibukkan dengan video klip terbarunya. ~ abcnews.com

Jangan terkejut dulu, sebab kisah yang diceritakan Madonna bukan kisah yang nyata dialaminya. Kisah tersebut merupakan kisah dari cuplikan video klip terbarunya. Single tersebut bertajuk “Ghosttown”. Setelah 5 April lalu membocorkan cuplikannya saja, kini ia telah merilis video klip tersebut secara keseluruhan.

Namun, sebelumnya penyayi yang memiliki nama lengkap Madonna Louise Veronica Ciccone ini juga merilis video klip dari singlenya yang berjudul “Living for Love” dari album “Rebel Heart”. Jelas, kedua video klip tersebut memiliki tema yang tidak sama.

Dalam video klip “Ghosttown” ternyata Madonna tak sendirian. Tampak Terrence Howard menemaninya. Dalam video tersebut ada adegan saat Madonna jalan sendirian, namun rupanya Terrence Howard mengamatinya dengan senjata. Terrence kemudian memastikan bahwa Madonna bukanlah musuh. Setalah memastikan bahwa Madonna bukan musuh, lalu keduanya berdansa tango denga apiknya.

Di sisi lain, video “Ghosttown” sendiri diputar secara reguler di radio Z100 New York dan Y100 Miami. Kedua radio tersebut adalah dua dari sekian banyak stasiun radio yang popular di negara di.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.