Kisah Pedih Akhir Hidup Misye Arsita : Pulang Kampung, Bernafas Dibantu Oksigen Cair

Kabar kematian Misye Arsita menjadi berita duka untuk para penggemarnya. Aktris yang populer di tahun 90-an melalui sinetron Jin dan Jun ini menghembuskan nafas setelah mengalami infeksi paru-paru selama tiga bulan terakhir. Di akhir sisa hidupnya, Misye Arsita memiliki kisah sedihnya sendiri.

Misye Arsita Meninggal Dunia
Misye Arsita Meninggal Dunia

Keluarga yang ditinggalkan masih nampak syok atas kepergian aktris kawakan ini. Meski sudah mengalami sakit cukup lama hingga keadaannya memburuk dalam 3 minggu terakhir. Kepergian Misye Arsita masih tak diduga oleh keluarga. Sang suami, Agus menceritakan bagaimana keadaan Misye Arsita dalam tiga minggu terakhir.

Mengalami sakit infeksi paru-paru sejak 3 bulan belakangan. Misye Arsita ingin dirawat di kampung halaman, Kediri. Aktris berumur 51 tahun ini mengungkap dirinya ingin berada dekat dengan keluarga selama perawatan. Jadilah ia diboyong suami ke Kediri, Jawa Timur.

“Kan keluarganya di sana, jadi biar bisa dekat. Keluarga saya juga di Surabaya, jadi kalau butuh apa-apa nggak susah,” Pungkas Agus.

Dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, kondisi Misye Arsita sendiri sudah lemah. Ia sudah sulit berkomunikasi dan harus bernafas dengan bantuan oksigen cair.

“Keadaannya sekarang ini sudah bisa diajak ngobrol,” ujar Agus Tiono kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.