Kisah Perjuangan Dwayne Johnson ‘The Rock’ Keluar Dari Masa-Masa Sulit

Semua orang tentu pernah merasakan bagaiamana roda kehidupan itu berputar. Tak terkecuali dengan aktor Dwayne Johnson. Dibalik ketenarannya yang ia rengkuh saat ini, rupanya pria yang dikenal sebagai The Rock tersebut mengakui dirinya sama seperti manusia lainnya yang pernah melalui masa-masa sulit.

Kisah Perjuangan Dwayne Johnson Keluar Dari Masa-Masa Sulit ~ mirror.co.uk
Kisah Perjuangan Dwayne Johnson Keluar Dari Masa-Masa Sulit ~ mirror.co.uk

Dwayne Johnson pernah mengalami depresi yang berat. Dimana ia harus berjuang melepaskan jerat penyakit mental yang dideritanya itu, agar bisa memiliki hidup yang lebih bahagia.

“Saya pernah mengalami depresi. Saat persaan itu menyebar, saya hanya berpikir jika saya tak seorang diri,” ujar Dwayne Johnson, diwartakan FoxNews, Minggu (15/11/2015).

“Kau bukan orang pertama yang memiliki masalah itu. Kau juga bukan orang terakhir yang berhasil menyelesaikannya. Jika mengalami deoresi, kau merasa dirimu seorang diri, kau hidup dalam sebuah gelembung. Saya berharap depresi yang pernah saya alami tak lagi menghantui.”

Lebih jauh bintang Fast & Furous tersebut mengisahkan, dirinya mengalami depresi saat berusia 23 tahun. Kala itu, Dwayne Johnson hidup bersama orangtuanya, tak yakin dengan kehidupan yang ia jalani. Dwayne Johnson pernah mendapatkan panggilan untuk kembali menjadi atlet footbal. Namun ia menolaknya.

Dwayne Johnson justru memilih menjadi atlet gulat profesional mengikuti ayahnya. Sayangnya, keutusan Dwayne Johnson ditentang keras oleh sang ayah, menyebutkan pegulat adalah pekerjaan sia-sia.

Beruntung Dwayne Johnson berhasil melewati masa sulit yang ia hadapi. “Kau hanya perlu mengingat satu hal yaitu yakin akan dirimua sendiri.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.