Kisah Persahabatan Tiffany & Taeyon SNSD Yang Terjalin 10 Tahun

Grup Grup musik Girls generation memang dikenal dengan kesolidan dan kedekatan anatar sesama member. Tak hanya sekadar kedekatan sebagai antar rekan kerja, melainkan kedekatan mereka telah memasuki tahap   kekeluargaan. Bahkan saat salah satu personel merasa sedih atau sakit, maka personel lainnya pun akan turut merasakannya.

Persahabatan Tiffany &Taeyon SNSD Yang Terjalin 10 Tahun . ~ soompi.com
Persahabatan Tiffany &Taeyon SNSD Yang Terjalin 10 Tahun . ~ soompi.com

Salah satu contohnya adalah kedekatan antara Taeyeon dan Tiffany. Saking dekatnya, SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) menjuluki mereka dengan ‘TaeNy’ (Taeyeon-Tiffany). Persahabatan yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun itu tentunya memberikan kesan emosional bagi keduanya. Tak jarang Taeyeon berkaca-kaca saat menceritakan kisahnya dengan Tiffany.

“Kata-kata apalagi yang aku butuhkan? Tidak peduli apapun, dialah (Tiffany) teman yang aku butuhkan. Aku pikir, dunia tanpa Tiffany tidak akan bagus. Itu sama saja dengan kehilangan kebahagiaan,” ungkap Taeyeon dalam OnStyle `Channel Girl’s Generation` yang dikutipallkpop, Selasa (1/9/2015).

Menjalani kegiatan sehari – hari sebagai seorang anggota dari girlband sekelas Girls’ Generation memang tidaklah mudah. Butuh semangat dan juga kemauan yang keras untuk dapat tetap. Terkadang pun, pertikaian juga tidak dapat dihindari dalam sebuah grup, sehingga adanya seorang sahabat yang selalu siap menampung keluh kesah hati sangatlah diperlukan.

Berikut cuplikan video Taeyeon Girls Generation yang meneteskan air mata di ‘Channel Girls Generation’.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.