Kisah Ray Sahetapy Yang Belum Puas Setelah Berperan di Captain America

Handalnya aktor Indonesia Ray Seheptapy dalam menggeluti dunia perfilman tidak lagi diragukan. Setelah kemarin bebarpa aktor muda sempat dipercaya memerannkan film-film Hollywood, kini giliran aktor senior yang unjuk kemampuan. Tentu ini merupakan kabar membanggakan bagi dunia perfilman Tanah Air.

Ray Saheptapy masih belum mengungkapkan perannya dalam film Captain America. ~ mediaindonesia.com
Ray Sahetapy masih belum mengungkapkan perannya dalam film Captain America. ~ mediaindonesia.com

Ray Sahetapy, aktor senior yang kini berusia 58 tahun, dipastikan akan ikut bermain dalam film Hollywood, “Captain America: Civil War.” Ini merupakan sepak terjang pertamanya di kancah dunia perfilman Hollywood.

Hal ini patut diacungi jempol, sebab kualitas para bintang film Indonesia mulai diperhitungkan kancah dunia. Hollywood merupakan impian setiap artis di dunia. Artis mana yang akan menolak jika ditawarkan bermain film kelas dunia dan namanya akan disandingkan dalam poster film garapan sutradara dunia.

Bagi mantan suami Dewi Yull ini, di umurnya yang tidak lagi muda dan akan berperan dalam film garapan Anthony Russo dan Joe Russo tidak membuatnya kemudian berpuas diri. Baginya ini bukan puncak dari karirnya. Semangatnya untuk menggali potensi dirinya tidak pernah padam. “Ini tentu bukan (pencapaian karier) yang tertinggi. Ini pengenalan bekerja sama dengan produksi Amerika,” kata Ray seperti yang dikutip dari Metrotvnews.com,Sabtu hari ini,

Saat Ray tengah mengukur baju untuk keperluan syuting. ~ metronews.com
Saat Ray tengah mengukur baju untuk keperluan syuting. ~ metronews.com

Konon, ia akan memulai proses syutingnya pada Senin 27 April nanti. Ia juga akan memastikan dirinya dalam kondisi yang baik saat syuting demi kelancaran pembuatan film yang akan rilis 2016 mendatang.  “Mereka ingin saya memerankan (salah satu tokoh) di film ‘Captain America’,” ujar Ray.

Namun, pemeran antagonis di film ‘The Raid’ itu enggan membeberkan perihal perannya dalam film “Captain America: Civil War.” Captain America merupakan salah satu karakter superhero andalan Marvel yang juga tampil di film superhero yang baru saja rilis, “The Avengers: Age of Ultron.” Saat ini Ray sudah berada di Atlanta dan siap menjalani proses syuting. Dan mengaku mendapat pelayanan yang sangat baik. Tak hanya itu, semua pihak termasuk sutradaranya pun cukup bersahabat kepada dirinya yang terbilang baru.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.