Kisah Tiffany & Taeyeon “SNSD” Yang Menolak Tua

Memasuki tahun ke delapan kepopuleran girlband asal korea SNSD makin menanjak saja. SNSD kini menjadi salah satu artis dan grup vokal yang turut andil besar dalam mempopulerkan musik K-Pop, bersama boyband dan girlband Korea lainnya. Tak luput, para personilnya juga menjadi sorotan dunia yang menarik untuk diikuti.

Taeyeon dan Tiffany SNSD. ~ snsdkorean.files.wordpress.com
Taeyeon dan Tiffany SNSD. ~ snsdkorean.files.wordpress.com

Seperti dua membernya ini, yaitu Tiffany & Taeyeon. Keduanya memang tak lagi muda, usianya kini menginjak 26 tahun. Namun keduanya menolak untuk disebut tua, mereka lebih setuju disebut dewasa.

Hal ini dilansir saat Taeyeon, Tiffany dan Seohyun (TaeTiSeo) menggelar wawancara dalam Episode SBS One Night of TV Entertainment. Dalam potongan wawancara tersebut, Seohyeon melontarkan lelucon perihal usia Taeyeon dan Tiffany.

Dalam lelucon Seohyeon, ia membandingkan usia Taeyeon dan Tiffany dengan para juniornya Red Velvet. Namun, lelucon tetap saja lelucon. Keduanya tak menanggapi lelucon umur tersebut denga serius. Hanya saja  keduanya menanggapi dengan tanggapan yang terlihat serius namun sebenarnya hanya bercanda juga.

“Ada rentang usia 10 tahun antara dirinya dengan para unnie (Tiffany dan Taeyeon),”ungkap Seohyun menurut Soompi.

Keduanya sempat terkejut saat Seohyun menyangkutpautkannya. Namun Tiffany hanya membalasnya sambil tertawa.

Kau bisa bicara tentang rentang usiamu dan dirinya (Yeri), tetapi kenapa kau membawa-bawa kami,” ujarnya dengan ringan.

Seakan sepakat dengan Tiffany, sang leader Taeyeon pun ikut angkat berbicara dan membela Tiffany. Namun, terlihat ingin menengahi, ia mengaku Seohyun sebagai member termuda di SNSD yang memang suka menggoda para seniornya.

“Sekarang makna kami suka bicara hal-hal seperti itu,”  kata Taeyeon.

Sebelum mengakhiri wawancara, mereka mengaku lebih sering menganggap tua sebagai kematangan wanita yang akan membuatnya lebih cantik.

activate javascript

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.