Kisah Zac Efron Nekat Berenang Dan Bermain Bersama Hiu

Belum lama ini aktor Hollywood, Zac Efron terlihat sedang berada di lautan. Tak hanya sekadar berenang atau melakukan olahraga air tetapi bintang 17 Again tersebut malah terlihat memeluk seekor hiu dari belakang dan tengah berpegang pada siripnya. Tentu hal  ini adalah pengalaman mendebarkan Zac Efron. Aktor Hollywood 27 tahun tersebut membagikan cerita ketika ia harus syuting bersama hiu harimau. Zac sangat berani ketika ia harus mendapat tunggangan di dalam air bersama predator tersebut.

Kisah Zac Efron Nekat Berenang Dan Bermain Bersama Hiu . ~ignimgs.com
Kisah Zac Efron Nekat Berenang Dan Bermain Bersama Hiu . ~ignimgs.com

Seperti yang biberitakan People,ia mengunggah video berdurasi tiga menit ke akun Twitter-nya. Ia terlihat ersama dengan kawannya, Adam DeVine. Keduanya dekat karena sekarang sedang memfilmkan Mike and Dave Need Wedding Dates.

“Makan sarden + mengendarai hiu harimau + @andybovine = pengalaman hidup yang tak terlupakan,” tulis Zac dalam postingannya. Dalam sebuah video berdurasi 3 menit 40 detik Zac tampak memegang sirip hiu yang berenang di bawahnya. Zac yang tampak mengenakan snorkle dan masker, sementara beberapa hiu tampak lalu lalang disekitar ia berada.

Tampak Zac Efron tengah sibuk berenang bersama Hiu. ~ twitter.com

Tindakan Efron berenang bersama hiu itu terbilang berani. Sebab seperti diberitakan Vanity Fair yang mengutip TMZ, seorang fotografer hiu bernama Jeff Kurr mengatakan ada banyak kesalahan Efron dalam video itu. Hiu macan sangat berbahaya. Memegang siripnya seperti yang dilakukan Efron di video itu merupakan tindakan riskan. Hiu bisa menganggapnya sebagai tindakan menyerang.

Jadi, Efron bisa dibilang beruntung karena si hiu yang ia tunggangi tidak memutar tubuh dan menggigitnya. Memang ada DeVine, tapi keduanya tetap saja bisa diserang seperti kebanyakan hiu menyerang remaja di North Carolina. Zac sama sekali tak megungkapkan ketakutannya bisa berenang bersama hiu. Malah, ia mengungkapkan bahwa berenang bersama hiu merupakan pengalaman yang cukup epic bagi dirinya.

“Berenang bersama Hiu harimau adalah hal yang epik. Mereka adalah spesies terancam punah dengan jumlah hanya 30 ribu di seluruh dunia. Selamatkan mahkluk hidup,” kicau Zac lewat Twitter.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.