Kisahkan Perjalanan Karir, Blink Akan Bermain Di Film Perdana ‘Heart Beat’

Sudah tak heran lagi jika semua profesi di dunia hiburan dapat bermain di layar lebar. Inilah yang dilakukan oleh salah satu girlband kenamaan Indonesia, Blink. Blink mendapatkan kesempatan untuk membuat sebuah film yang mengkisahkan proses perjalanan mereka dalam meniti karir di industri musik tanah air. Setidaknya ini sudah pernah dilakukan oleh Cherrybelle dan JKT48 beberapa waktu lalu.

Kisahkan Perjalanan Karir, Blink Akan Bermain Di Film Perdana 'Heart Beat' - viva.co.id
Kisahkan Perjalanan Karir, Blink Akan Bermain Di Film Perdana ‘Heart Beat’ – viva.co.id

Sebelumnya para personel Blink yang terdiri dari Pricilla, Ify, Febby dan Sivia itu pun sudah pernah mengasah kemampuan akting mereka lewat sinetron yang sempat menjadi unggulan di SCTV yaitu Putih Abu-abu dan Diam-diam Suka. Untuk layar lebar perdana mereka kali ini, Pricilla cs akan beradu akting di film yang berjudul ‘Heart Beat’.

Diakui mereka bahwa bermain untuk layar lebar merupakan keinginan mereka sejak dulu, namun baru sekaranglah keinginan itu akan terwujud.

“Main film memang salah satu cita-cita Blink dari dulu. Kami pengen banget, sampai akhirnya manager kami, Tante Yanie, bilang kalau kami bakal bikin project film. Kami senang banget,” ujar Pricilla.

Mereka berharap film perdana yang mengkisahkan tentang perjalanan mereka ini dapat diterima oleh masyarakat dan menginspirasi para anak muda.

“Ekspektasinya sih film ini bisa diterima dulu oleh masyarakat dan bisa menginspirasi anak-muda muda di luar sana,”pungkas Pricilla.