Sindir Uus Hina Ulama, Kiwil Malah Dianggap Cari Popularitas

Komedian Kiwil menarik perhatian publik lewat postingan yang bernada ancaman kepada siapapun yang menghina ulama. Ancaman tadi diposting Kiwil di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Pulang Umrah, Kiwil Dalami Agama Islam dan Dakwah

Dilansir dari akun instagram miliknya, Kiwil memposting foto dirinya sedang memegang busur dan siap melepaskan anak panah. Sementara di samping foto Kiwil tadi, ada kata-kata yang disusun dengan bernada ancaman.

(c) instagram.com/kiwil.ks82

“Siapapun yang melecehkan ulama. Saya siap menghadapi anda. Pelawak yang melecehkan ulama adalah pelawak yang nggak punya otak,” demikian yang tertulis di sebelah foto.

Anggapan jika postingan Kiwil menyindir Uus semakin jelas di postingannya selanjutnya. Karena di postingan berikutnya Kiwil mengunggah foto kolase komedian Uus dan Kang Maman ILK dihiasi dengan tulisan yang cukup pedas.

“Loe pikir loe lucu dan loe pikir loe cerdas. Yang gue tau elo berdua tolol,” demikian tulisan yang terpampang di foto kolase Uus dan Kang Maman hasil unggahan di akun instagram Kiwil.

(c) instagram.com/kiwil.ks82

Namun justru postingan pedas Kiwil ini berbuah respon negatif kepada dirinya. Banyak netizen yang beranggapan postingan Kiwil di atas sekedar mencari sensasi.

Baca Juga: Mendadak Islah Dengan Para Istrinya, Konflik Rumah Tangga Kiwil Ternyata Settingan?

Anggapan mencari sensasi juga dikaitkan netizen dengan volume kemunculan Kiwil di layar televisi yang semakin berkurang.

“Cari sensasi soal nya ga terkenal lg .. tolong media jgn di ekspos ya biar aja berkoar koar,” tulis akun @pandedo.

“Biasalah klo lg sepi job yah cari sensasi ,, minimal diundang acara talkshow kan lumayan .. haha,” imbuh akun @cheppy_prast.

Nah kalau menurutmu sendiri, apa postingan Kiwil ini benar hanya sekedar mencari sensasi?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.