Klaim Punya Mantan Kekanakan, Irina Shayk Sindir Cristiano Ronaldo?

Entah yang dimaksud Cristiano Ronaldo atau bukan, Irina Shayk mengaku pernah punya mantan kekanakan. Model seksi Irina Shayk sepertinya tengah menyindir mantan kekasihnya dengan menyebut pria yang menyakiti wanaita itu tak dewasa. Entah siapakah yang dimaksud namun banyak pihak yang menduga sindiran tersebut ditujukan untuk sang mantan kekasih yang juga bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk ditengarhi tengah menyindir sang mantan kekasih Cristiano Ronaldo dengan menyebut pria yang menyakiti wanita itu tak dewasa dan kekanakan~radiocomunicate.com
Irina Shayk ditengarai tengah menyindir sang mantan kekasih Cristiano Ronaldo ~radiocomunicate.com

Diwawancarai oleh majalah Spanyol, Hola, wanita seksi ini mengaku sekali waktu dia pernah bertemu dengan pria yang membuatnya bahagia. Irina begitu yakin bahwa pria tersebut sangat tepat baginya dan dia bersedia melakukan apapaun untuk pria tersebut. Namun sayangnya, pria yang dicintainya itu akhirnya menyakiti hatinya dan membuatnya kecewa.

Irina menyebut bahwa pria yang menyakiti kekasihnya, seperti yang dilakukan oleh mantanya dulu adalah sosok pria tak dewasa dan kekanakkan. Kekasih Bradley Cooper ini menyebut pria tersebut sebagai sosok cowok labil yang belum dewasa sehingga dia bisa menyakiti wanita. Sayangnya, Irina menolak untuk menyebutkan siapakah mantan kekasih yang dimaksudnya itu.

Meski begitu, media lantas mengaitkanya dengan sosok pesepakbola Cristiano Ronaldo yang pernah memacarinya selama 5 tahun. Namun mengutip pernyataanya yang mengaku telah berkorban banyak untuk kekasihnya yang menyakitinya tersebut, mau tak mau publik lantas mengaitkanya dengan Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk sendiri juga menyebut bahwa tipe pria idamanya adalah yang jujur, terbuka, lembut dan juga setia. Pria idamanya adalah sosok yang tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita dengan baik dan terhormat. Apakah hal itu ditemnukanya dari sosok Bardley Cooper? Saat ditanya hal tersebut dia kembali terdiam dan mengalihkan pembicaraan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.