Disebut Nikah Siri dan Mualaf, Ini Klarifikasi Angel Karamoy

Kurang lebih sepekan terakhir, isu miring menimpa artis cantik Angel Karamoy. Setelah sempat bungkam, kini akhirnya Angel buka suara perihal isu yang sempat menghebohkan publik ini.

Seperti diberitakan, sebelumnya Angel dikabarkan sudah menikah siri dengan produser sinetron GGS, Syaiful Drajat. Padahal Syaiful sudah punya istri sah yang juga bermain di sinetron GGS, Afifa Syahira.

Kabar miring di atas muncul setelah beredar foto Angel di media sosial yang memperlihatkan Angel tengah bersama keluarga Syaiful. Di foto tersebut, tampak Angel dan Syaiful terlihat sedang berlibur sambil menikmati keindahan pantai.

Perihal nikah siri ini, meski Angel memilih bungkam tetapi sang kakak, Daniel Karamoy sudah membantah jika adiknya telah menikah siri dengan Syaiful. Menurut Daniel, adiknya bersama Syaiful karena sedang terlibat sebuah project yang mengharuskan syuting di Anyer.

Tak lama usai isu nikah siri berhembus, foto Angel saat mengenakan hijab pun sempat menuai kontorversi. Gara-gara foto ini, banyak netizen menduga bahwa Angel telah menjadi mualaf.

Tentang isu mualaf, Angel kembali memilih diam. Hanya lewat sang kakak, Angel menyampaikan rasa kesalnya karena dianggap selalu salah.

Tapi tak ingin terus-terusan diterpa isu miring, Angel pun memberikan klarifiasinya melalui akun instagram miliknya.

Klarifikasi isu pertama, Angel menampik isu nikah siri dengan Syaiful. Menurut Angel, foto bersama Syaiful sedang dilakukan saat syuting.

“Beberapa foto ini aku ambil pada saat shooting dan break makan siang di lokasi shooting daerah anyer (dan dari cuplikan video yg beredar) yg beritanya di kembangankan dan di kait” kan. Ga apa”, tp udah ya temen” jgn di kembangin lg sedih tau. Aku mah apa atuh, I love u all. Ohya temen” maaf ya utk masalah pribadi aku ga bs share, tp kalo soal pekerjaan, shooting dan kegiatan sehari” pasti akan selalu aku up date di sini,” jelas Angel dalam caption di akun instagramnya.

Kemudian di postingan berikutnya memposting foto dirinya mengenakan hijab. Namun dalam caption foto Angel membantah jika dirinya sudah berpindah agama menjadi seorang muslim.

Artis 29 tahun ini menjelaskan jika foto tersebut diambil juga karena salah satu adegan di sinetron.

“Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yg kedua dan pada saat diruang make up dan di set lokasi shooting,” begitu penggalan caption Angel dalam klarifiasinya.

Klarifikasi Angel tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Terbukti dengan banyaknya dukungan kepada artis berusia 29 tahun tersebut di kolom komentar.

“Semangatt ka @realangelkaramoy terus tersenyum I love you to,” tulis akun @oktaviani4343.

“Abaikan saja shaayyy… Semakin diberitakan semakin tenar khaann… Anggap aja angin kencang yg akan cpt berlalu @realangelkaramoy,” imbuh akun @steviagustianti.

“Yg nyebarin pengen jatuhin nama Kaka yg skrg ini lagi tenar kayanya..orang sirik mahh pasti ada2 aja bikin fitnah..sabarr yaa [email protected],” akun @farahazzahra08 menambahkan memberi semangat kepada Angel.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.