Salahkan Fans Alay, Ini Klarifikasi Anji Soal Isu Musuhan dengan Aliando Syarief

Anji akhirnya buka suara juga terkait tudingan bermusuhan dengan sosok Aliando Syarief. Rumor hubungan keduanya merenggang mengemuka, manakala  belum lama ini Anji menuliskan Tweet dirinya dibully oleh fans garis keras Alaindo Syarief.

Anji Manji kesal karena terus menerus dibully oleh fans artis muda Aliando Syarief~liputan6.com
Anji Manji kesal karena terus menerus dibully oleh fans Aliando Syarief~liputan6.com

Namun isu ini segera dibantah dengan tegas oleh Anji. Suami Wina Natalia ini mengatakan hubunganya dengan Aliando hingga kini masih baik-baik saja. Tidak ada permusuhan atau perang dingin dengan aktor dan penyanyi muda itu. Anji kemudian menyebut bahwa ulah sebagian fans alay Aliando-lah, yang membuat isu ini semakin memanas.

“Sebenarnya saya sama Aliando ga ada apa-apa. Saya juga aga ada ga enak sama Aliando juga. Dia juga kayaya gtu” kata Anji saat diwawancarai oleh acara infotainment Selebrita Pagi.  “Cuman ini kan masalahnya fansnya dia, atau beberapa fans dia (yang membully). Saya ga nyebut semua fans dia karena ada beberapa yang sopan, beberapa juga baik. Malah banyak yang minta maaf sama saya” kata Anji kemudian.

Ayah 3 orang anak ini sekali lagi menegaskan hubunganya dengan Ali masih baik-baik saja hingga saat ini. Anji sendiri heran mengapa ia dibully oleh fans fanatik Aliando Syarief. Padahal bagi Anji sendiri, Alindo adalah musisi yang cukup berbakat. Anji bahkan mengaku membela Aliando, saat Denis LYLA menuliskan Tweet yang menyindir kemenangan bintang muda ini di ajang InBox Awards beberaap waktu lalu.

“Jadi sebenarnya saya ama Aliando ga ada apa-apa. Cuman ini adalah ada salah sangka dari beberapa fansnya Aliando yang alay” ungkap Anji. “Saya bukanya mau bilang kalau fans Aliando itu alay ya, bedain. Beberapa fans Aliando yang alay itu salah sangka. Mereka bully-bully saya, padahal sebenarnya mereka kalau mau melihat ke belakang, tweet-tweet saya banyak kok yang belain Ali” sambung Anji lagi mengenai permasalahanya dengan fans Aliando Syarief ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.