Beredar Kabar Hamil, Celine Evangelista Beri Klarifikasi Seperti Ini

Belakangan ini santer beredar kabar jika artis cantik Celine Evangelista sedang berbadan dua. Lalu apakah kabar ini benar adanya?

Baca Juga: Terlihat Buncit, Celine Evangelista Sudah Hamil?

Mendengar kabar yang beredar, Celine mengaku senang dan menganggap hal itu sebagai doa. Pasalnya istri dari Stefan William ini memang sudah sejak lama menginginkan momongan.

“Puji Tuhan, kalau didoain orang cepat hamil, mah, kita emang kepenginnya cepat hamil,” ucap Celine Evangelista ketika ditemui bersama Stefan William di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017) seperti dilansir Beranda dari Tribun.

Celine Evangelista dan Stefan William (c) instagram.com/stefannwilliam

Sejak menikah pada 10 November lalu, pasangan ini mengaku ingin secepat mungkin memiliki momongan. Agar Celine bisa secepatnya hamil, pasangan ini sudah menjalani program kehamilan sejak Desember 2016 lalu.

“Malah dari Desember kami udah program, ya. Kata dokter, Januari udah hamil, tapi ternyata belum. Sampai tiga hari lalu kita udah ke dokter dan emang sampai saat ini masih negatif,” imbuh Celine Evangelista.

Perut Buncit Celine Evangelista Tertangkap Kamera Lagi, Netizen Petanyakan Usia Kandungan

Kabar kehamilan Celine sendiri muncul setelah salah satu akun gosip instagram, @noona_bigos memamerkan foto Celine yang tengah terlihat lebih gemuk. Meski belum ada keterangan Celine benar-benar telah hamil atau hanya efek dari baju saja, netizen sudah terlanjur heboh.

Baca Juga: Mesra Pemotretan Bareng Celine Evangelista, Stefan William ‘Hot’ Telanjang Dada

Sekarang sudah jelas jika Celine memang tidak sedang hamil. Tetapi ia memang berharap bisa segera diberi momongan. Di pernikahannya yang pertama dengan Dirly Idol, Celine sudah mempunyai 2 orang anak, salah seorang di antaranya adalah anak angkat.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.