Klasiknya Benedict Cumberbatch & Martin Freeman Dalam Foto ‘Sherlock’ Edisi Spesial

Rupanya penggemar  “Sherlock” BBC harus bersiap dengan petualangan baru  Benedict Cumberbatchdan Martin Freeman dalam mengungkapkan kasus-kasus barunya. Jika selama ini “Sherlock” selalu bersetting modern kali ini beredar kabar bahwa episode spesial akan memakai abad 19. BBC membenarkan itu dengan merilis foto karakter Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman untuk episode spesial sebelum season 4 ditayangkan.

Sherlock BBC akan punya edisi spesial. ~ latinpost.com
Sherlock BBC akan punya edisi spesial. ~ latinpost.com

Penampilan klasik mereka mengingatkan pada versi TV yang tayang 1984-1994 yang dibintangi Jeremy Brett. Dalam potret tersebut, tampak Benedict dengan gaya klimis sebagai Sherlock, berbeda dengan gaya biasanya yang berambut keriting. Martin Freeman juga masih mendampingi Benedict sebagai Dr. John Watson. Kali ini ia kembali menggunakan kumis seperti di season 3 yang kemudian dihilangkannya setelah bertemu Sherlock lagi.

Klasiknya  Benedict Cumberbatch & Martin Freeman Dalam Foto ‘Sherlock’ Edisi Spesial. ~ latinpost.com
Klasiknya Benedict Cumberbatch & Martin Freeman Dalam Foto ‘Sherlock’ Edisi Spesial. ~ latinpost.com

Foto karakter yang membuat para penggemar serial Sherlock girang bukan kepalang tersebut dirilis sebelum panel “Sherlock” di Comic-Con 2015 dilangsungkan Kamis (9/7). Nantinya executive producer Sue Vertue dan Rupert Graves akan hadir untuk memberikan bocoran cerita season baru “Sherlock”. Sebelumnya, Sue Vertue bahwa syuting episode spesial ini lebih menghabiskan banyak biaya dari biasanya.

Episode spesial bersetting masa lalu di era Victoria ini tentunya akan menjadi hal baru bagi penggemar “Sherlock”. Bakal seperti apakah keseruan yang ditawarkan di episode spesial ini, Maret lalu Moffat mengaku sengaja membuatnya terpisah dari season yang biasa dengan menampilkan setting abad 19. “Kami menginginkan ini jadi spesial, terpisah dari kesatuan. Ini seperti balon kecil milik mereka sendiri,” jelas Moffat. Para penggila film berbau detektif tentu saja tak sabar menanti serial edisi spesial ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.