Knock Knock: Petualangan Seks yang Berakhir Mengerikan

Film thriller masih menjadi favorit moviegoers di dunia. Dibintangi Keanu Reeves, ‘Knock Knock’ mengangkat genre sex thriller.

Knock Knock - impawards.com
Knock Knock – impawards.com

Berawal dari Evan Webber yang sedang dirumah sendirian dan didatangi dua wanita seksi yang kehujanan, Anda tak akan pernah menyangka apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dua wanita yang diperankan oleh Lorenza Izzo dan Ana De Armas ini, menggoda Evan dan mengajaknya berhubungan seks. Evan yang sedang dirumah sendirian, meskipun telah berkeluarga tergiur dengan godaan mereka.

Naas, pagi harinya setelah menikmati malam bersama dua wanita, Evan dihadapkan pada kenyataan bahwa dua wanita tersebut adalah psikopat. Mereka mulai menunjukkan sifat aslinya, menyiksa dan mengancam Evan, serta memunculkan kengerian yang tidak terbayangkan.

Sepanjang film, Anda akan disuguhi perjuangan Evan menyelamatkan nyawanya dari kebringasan dua wanita psikopat tersebut. Ia pun harus berjuang untuk dapat melarikan diri dari mereka.

Digarap oleh sutradara horor Eli Roth yang pernah menggarap ‘Hoster’, Knock Knock akan mulai tayang pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Penasaran? Berikut trailernya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~