Kocak! Pegawai Ini Menyangka Yesung Super Junior Turis Aneh

Kedatangan Yesung ke Indonesia belakangan ini menjadi hot topik dikalangan para pecinta kpop, khususnya ELF, para fans dari boy group ternama Super Junior. Yesung yang sejak tanggal 6 kemarin menginjakkan kaki di Jakarta, menjadi buruan para fans yang sekedar ingin mengabadikan fotonya dari dekat. Hari ini, Yesung diketahui berada disebuah pasar tradisional dan juga beberapa daerah lainnya di ibukota. Namun tak disangka seseorang mengira bahwa Yesung adalah turis aneh karena melihat pakaian yang dikenakannya saat itu.

Kocak! Pegawai Ini Menyangka Yesung Super Junior Turis Aneh~instagram.com/yesung1106
Kocak! Pegawai Ini Menyangka Yesung Super Junior Turis Aneh~instagram.com/yesung1106

Sejak pukul 9 pagi tadi, Yesung rupanya mulai menjalankan aktifitasnya di ibukota. Diketahui Yesung rupanya sedang melakukan pemotretan untuk majalah MAPS. Mengambil setting di beberapa daerah, Yesung nampaknya diikuti terus menerus oleh ELF yang ingin mengabadikan gambarnya. Meski bersusah payah untuk mendapatkan foto sang idola, para fans tetap saja tak kehilangan semangat untuk bertemu Yesung.

Namun, postingan sebuah percakapan muncul, dan cukup membuat kaget para ELF. Pasalnya seorang PNS yang sedang berada disekitaran kawasan monas sempat bertemu dengan Yesung, ia bahkan mengakui bahwa dirinya sempat bersebelahan dengan Yesung. Sayangnya, PNS tersebut rupanya tak mengetahui bahwa ia duduk disebelah seorang artis ternama. Uniknya, ia bahkan menyangka bahwa Yesung hanyalah seorang turis aneh yang sedang berkunjung.

Percakapan seorang ELF dengan kerabatnya~instagram.com/jambansalahgaul
Percakapan seorang fans Kpop dengan kerabatnya~instagram.com/jambansalahgaul

Postingan foto dari salah satu akun fans kpop tersebut langsung saja menjadi viral dikalangan para ELF. Beragam komentarpun disuarakan oleh para fans Super Junior itu. “Wanjir turis aneh. Memang sih” komentar salah satu netizen. Sebelumnya, para ELF juga mendapati yesung yang tengah blusukan disebuah pasar tradisional kota Jakarta. Wah wah, kalau begini, presiden kita sudah punya saingan ya?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.