Kocak, Video Parodi MV Bigbang ‘Bang Bang Bang’ Ini Bikin Ngakak Jumpalitan!

Para VIP, fans dari boy group Bigbang, tentunya kini sedang dalam euforia setelah dirilisnya musik video lagu ‘Bang Bang Bang’. Akan tetapi, moment ini rupanya digunakan salah seorang netizen untuk membuat sebuah video parodi ‘misheard lyrics’ dari lagu tersebut dalam bahasa Indonesia. Alhasil, beragam bahasa Korea yang diplesetkan dalam pelafalan Indonesia ini tak dipungkiri mengundang gelak tawa orang-orang yang melihatnya.

Kocak, Video Parodi MV Bigbang 'Bang Bang Bang' Ini Bikin Ngakak Jumpalitan! ~ youtube.com
Kocak, Video Parodi MV Bigbang ‘Bang Bang Bang’ Ini Bikin Ngakak Jumpalitan! ~ youtube.com

Netizen Indonesia sepertinya pantas jika disebut sebagai netizen yang paling sering menggunakan internet dalam hal lucu-lucuan untuk menguraikan rasa bosan. Setelah ramai dengan meme (baca : mim) para netizen Indonesia ini diketahui sering pula membuat sebuah parodi video artis ternama, baik cover lagu, maupun misheard lyric seperti yang dilakukan oleh netizen yang satu ini.

Menggunakan video klip dari Bigbang yang berjudul ‘Bang Bang Bang’ netizen ini lantas saja mengubah video klip tersebut kedalam parodi misheard lyric yang mempelesetkan bahasa Korea ke dalam bahasa Indonesia. Kata-kata yang digunakan pun tentunya merupakan kata-kata yang biasa kita gunakan sehari-hari seperti kata ‘Bayar Bayar Bayar’ yang ada pada bagian reff lagu ini.

Tidak dipungkiri memang, pelafalan Korea dalam lagu tersebut memiliki kesamaan jika dilafalkan kedalam bahasa Indonesia, sehingga tak heran video klip ini dinamakan misheard lyric (salah dengar lirik). Sebenarnya, misheard lyric ini bukan pertama kali dilakukan oleh netizen Indonesia. Beberapa waktu lalu, terdapat misheard lyric untuk theme song ‘UEFA Champions League’ serta soundtrack untuk  game ternama ‘Skyrim’. Nah, begini video parody lagu Bigbang ‘Bang Bang Bang’ yang dibuat netizen tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...