Kokain Ditemukan Di Lokasi Kematian Scott Weiland, Bassist The Wildabouts,Tommy Black, Ditangkap

Basisst dari band Scott Weiland and the Wildabouts, Tommy Black, ditangkap karena penggunaan kokain. Tommy Black, ditangkap setelah kematian vokalis band tersebut kemarin.

Terbukti membawa kokain, Tommy Black ditangkap polisi (foto: twitter.com)
Terbukti membawa kokain, Tommy Black ditangkap polisi (foto: twitter.com)

Polisi menemukan kokain dalam jumlah kecil di wilayah Tommy Black. Polisi dan detektif saat itu sedang menginvestigasi lokasi kejadian kematian Scott Weiland. Kemudian, detektif menemukan benda yang mencurigakan dalam jumlah kecil di kamar tidur yang berada di dalam bus dimana jenazah Scott Weiland ditemukan. Setelah dicek, ternyata benda tersebut ialah kokain. Polisi pun langsung memeriksa orang-orang disana dan menangkap tersangka, Tommy Black yang ketahuan membawa kokain.

Tommy saat ini sedang diperiksa di Departemen Polisi Bloomington untuk menunggu hasil pemeriksaan. Kemungkinan, bassist berusia 47 tahun tersebut akan dihukum 5 tahun dipenjara serta diwajibkan membayar denda.

Meskipun kokain ditemukan di kamar tidur yang berada di dalam bus yang dipakai untuk konser The Wildabout, sampai saat ini penyebab kematian Scott Weiland masih belum bisa ditemukan.