Kolaborasi Dengan Junsu JYJ, PSY Pesembahkan Lagu Kematian

Nama PSY seketika melejit berkat single hitsnya Gangnam Style yang booming pada 2012 silam. Namanya pun tak hanya terkenal di Korea tapi juga hampir ke seluruh dunia. Dan kali ini, PSY datang dengan kbabar akan berkolaborasi dengan penyanyi Korea berbakat lainnya, yakni Junsu JYJ.

Kolaborasi Dengan Junsu JYJ, PSY Pesembahkan Lagu Kematian ~ beranda.co.id
Kolaborasi Dengan Junsu JYJ, PSY Pesembahkan Lagu Kematian ~ beranda.co.id

Kolaborasi PSY dan Junsu kali ini terbilang cukup spesial lantaran mereka akan menyanyikan sebuah lagu penghormatan. Dilansir dari dkpopnews, Rabu (25/11/2015), PSY mengumumkan berita ini lewat acara siarannya bertajuk “PSY Little Television” yang tayang melalui aplikasi Naver V.

Menurut pengakuannya, ia dan Junsu akan menyanyikan lagu berjudul Dream yang menjadi salah satu lagu dalam album terbarunya mendatang. Spesialnya, lagu Dream ini rupanya diciptakan oleh penyanyi rock Korea, Shin Hae Chul, sahabat PSY yang kini telah tiada. Dream menjadi lagu penghormatan untuk mendiang dan liriknya bercerita seputar filosofi Shin Hae Chul tentang kematian.

Mendengar permintaa PSY yang meminta untuk dijadikan rekn duet, tanpa pikir panjang Junsu yang langsung menyetujuinya. Sebelumnya Junsu juga sempat memposting foto ketika mereka tengah melakukan proses rekaman lagu tersebut.

Di sisi lain, PSY sendiri akan merilis album ketujuhnya pada 1 Desember 2015 mendatang. Secara perdana, PSY akan membawakan lagu di album baru dalam acara ALL NIGHT STAND 2015 di Olympic Park Gymnastics Gymnasium, 24 hingga 26 Desember 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.