Komedian Tessy Terjerat Kasus Narkoba

Lagi, Kabul Basuki alias Tessy (66) menambah jejeran para artis yang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terjerat kasus Narkoba, Komedian berumur 66 tahun ini dikabarkan ditangkap oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri bersama dua orang temannya saat hendak berangkat ke Bali pekan lalu.
Pelawak Tessi yang terjerat kasus Narkoba
Pelawak Tessi yang terjerat kasus Narkoba
“Betul Tessy telah diamankan oleh Direktorat IV Bareskrim Polri. Kabarnya tiga orang, tetapi Pak Kadiv (Humas Polri) lagi ke Amerika” Begitu pernyataan Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto yang membenarkan penangkapan mantan personil Srimulat itu.
Penangkapan Tessy dilakukan tanggal 23 Oktober 2014 pukul 22.00 WIB di Kampung Rawa Bugel No 1 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara.
Tessy menambah jajaran para komedian yang terjerat kasus Narkoba, diantaranya adalah Gogon alias Margono yang tertangkap karena mengkonsumsi sabu sabu, Sudarmaji alias Doyok yang juga tertangkap karena kasus yang sama pada tahun 2000, dan Barata Nugraha atau Polo, yang pernah tertangkap karena menyimpan sabu seberat 0,5 gram. Nama Terakhir sempat dua kali merasakan dinginnya jeruji penjara pada tahun 2004 karena kedapatan mengkonsumsi narkoba disebuah hotel

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.