Murka dan Lempar Ancaman! Marcelino Usai Fotonya Dikomentari Penyuka Sesama Jenis

Marcelino belum lama ini mengungkapkan kemarahannya di media sosial. Ia sampai mengeluarkan ancaman, terkait komentar yang belum lama ini muncul di foto yang baru ia unggah.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Marcelino Lefrant belakangan sudah lama tak terdengar kabarnya. Pria yang sebelumnya kerap menjadi bintang sinetron ini bak hilang ditelan bumi.

Sebelumnya media sempat menyoroti soal gonjang-ganjing rumah tangganya. Pria penyuka Superman itu akhirnya harus rela mahligai pernikahan yang ia bangun dengan Dewi Rezer kandas begitu saja.

Sejak bercerai, Marcelino seolah memilih menjauh dari sorotan media. Nama maupun wajahnya jarang mendapat sorotan di berita-berita maupun laman entertainment.

Bisa jadi ia tengah fokus menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Dari pernikahan dengan Dewi Rezer, Marcelino memang sudah dikaruniai dua orang buah hati.

Uniknya lagi, hubungan Marcelino dan Dewi Rezer masih baik-baik saja. Terlepas dari perceraian, dua artis tersebut masih sering berkomunikasi perihal perkembangan anak-anak mereka.

Namun karena statusnya yang hingga kini masih single, Marcelino pun mendapatkan julukan baru. Julukan tersebut tak lain adalah Duren alias Duda Keren.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Marcelino terbilang masih punya pesona luar biasa. Wanita mana pun dijamin akan luluh jika sudah melihat senyumannya.

Dan belum lama ini sang aktor tampak membanggakan bentuk tubuhnya yang atletis. Lewat Instagram, Marcelino mengunggah foto dirinya tengah duduk santai di sebuah kursi malas di sebuah villa.

Dalam foto tersebut Marcelino tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana berwarna biru. Ia juga memakai kacamata untuk berlindung dari teriknya sinar matahari.

Sepintas tak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun para netter mendadak heboh, usai ada seorang pengguna media sosial – diduga sebagai penyuka sesama jenis – memberikan komentar tak senonoh di foto Marcelino.

Hal tersebut menjadi pembahasan banyak netter, hingga akhirnya sampai juga ke telinga Marcelino. Ia sepertinya marah fotonya mendapat komentar negatif seperti itu, dan kemudian bereaksi di media sosial.

Dengan menggunakan fitur Instagram Story, Marcelino mengancam akan mem-blok netter yang menurutnya memberikan komentar tak pantas – tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Mantan suami Dewi Rezer itu juga meminta para warganet untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan memanfaatkannya untuk hal-hal bersifat positif.

Reaksi Marcelino tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Ratu.gosip. Netter yang membacanya lantas menyarankan sang artis untuk segera menikah lagi.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Sambut Tahun Baru Dengan Status Single

Salah satunya akun olive__louise, yang mengomentari: cepet nikah lagi bang @marcelinolefrandt biar gak di gangguin mahluk halus homo.