Komentar Lucu Fans Chanyeol EXO Asal Indonesia Ini Masuk Ke Acara Korea

Bagi anda para kpopers, pasti sudah sering mengomentari foto artis idola anda baik lewat instagram maupun sosial media lainnya. Nah, jangan heran jika suatu saat nanti komentar-komentar anda tersebut masuk ke dalam sebuah acara reality show Korea yang diikuti idola anda, seperti yang dialami oleh salah seorang fans Chanyeol EXO asal Indonesia ini. Iseng-iseng berkomentar dengan nada candaan, komentar nyelenehnya ini malah masuk kedalam acara reality show ‘Superman Returns’.

Komentar Lucu Fans Chanyeol EXO Asal Indonesia Ini Masuk Ke Acara Korea ~ allkpop.com
Komentar Lucu Fans Chanyeol EXO Asal Indonesia Ini Masuk Ke Acara Korea ~ allkpop.com

Seperti yang diketahui para penggemar EXO, khususnya penggemar Chanyeol dan Baekhyun, kedua idola ini beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu sebuah reality show Korea ‘Superman Return’, yang menampilkan deretan anak-anak lucu dan menggemaskan untuk diliput aktifitas kesehariannya, bersama sang orang tua yang notabene para pelaku dunia hiburan Korea. Sebab dipilihnya Chanyeol adalah karena dirinya sempat mengunggah foto si kembar Seo Eun dan Seo Jun, anak dari artis Lee Hwi Jae yang juga menjadi bagian ‘Superman Returns’ ini.

Uniknya, ketika artis Lee Hwi Jae memperlihatkan foto yang diunggah Chanyeol, sebuah komentar fans asal Indonesia ikut ter-capture dalam gambar tersebut, yang serta merta mengundang tawa penggemar karena komentar yang ditulis fans tersebut bernada candaan yang nyeleneh dan unik.

Komentar seorang penggemar Chanyeol asal Indonesia ~ kpopchart.net
Komentar seorang penggemar Chanyeol asal Indonesia ~ kpopchart.net

Ya ampun Chanyeol sayang, kamu ngode minta anak lagi ke aku huh? Kamu pikir hamil itu gampang apa? Anak sebelas aja ini belum semua keurus Chanyeeeooolll!!!!” tulisnya. Lantas saja foto tersebut banyak menjadi bahan pembicaraan netizen dan fans asal Indonesia lainnya. Wah, bagaimana jadinya jika Chanyeol tahu arti komentar fans tersebut ya?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.