Komentar Pakar Telematika Soal Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando

Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat mengomentari video menghebohkan Prilly Latuconsina yang disinyalir telah menghina keluarga Aliando Syarief. Menurut sang pakar yang namanya sudah sangat mashyur itu, video Prilly ini dipastikan asli; tanpa editan dan juga tanpa rekayasa.

pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat komentari viodeo dugaan artis muda Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief~ www.liputan6.com
pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat komentari video Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief~ www.liputan6.com

Dalam 24 jam ini, nama Prily Latuconsina hangat jadi bahan perbincangan banyak orang. Pasalanya sebuah video yang diunggah ke YouTube menunjukkan perilaku kurang terpuji bintang muda yang tengah naik daun ini. Di tayangan YouTube tersebut, Prilly diduga mengatai keluarga Aliando Syarief dengan nama binatang.

“Trus gue udah deket banget sama dia (Aliando Syarief) sejak awal sinetron. Udah dua tahun deketnya, kita itu bener-benar udah kaya pacaran. Cuma kita nggak mau go publik, banyak fans kita yang ribet banget dan keluarga dia kaya (maaf) anj*ng semuanya kaya anj*ng,” kata Prilly di video yang menghebohkan ini.

Menurut pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, video prilly tersebut dijamin asli dan tanpa editan. Abimanyu Wachjoewidajat juga mengungkapkan kemungkinan besar, Prilly memang mengatakan hal yang sebenarnya di video tersebut.

“Kalau secara telematika saya tidak pernah terpancing dengan konteks. Tapi saat kita masuk mata digital, maka disitu tidak ada editan.” kata Abimanyu  “Dari gerakan mulutnya, dari gerakan frame yg berjalan ini tidak ada editan. Ini enggak, ga terjadi (editan). Jadi dua kata-kata (anj*ng) dia bilangnya dianggap kurang patutlah, memang itu bener itu yang terucap” ungkap pakar telematika tersohor ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.